Sukses

Bintang Muda Prancis Ini Tidak Mau Disejajarkan dengan Ribery

Antoine Griezmann, menolak disebut sebagai suksesor Frank Ribery.

Liputan6.com, Madrid - Winger muda Prancis, Antoine Griezmann, menolak disebut sebagai suksesor Frank Ribery. Menurutnya ia belum sebanding dengan bintang Bayern Muenchen itu.

"Saya bukan penerus Ribery, saya tidak setara dengan levelnya," ungkapnya seperti dilansir Football-Espana (6/10).

Di musim 2014/2015 ini, Griezmann bergabung dengan Atletico Madrid. Ia pun mengaku senang dapat berkembang di bawah asuhan Diego Simeone.

"Saya kini berada di klub hebat dengan banyak hal yang dapat dipelajari. Saya sedang belajar bersama Diego Simeone dan stafnya. Saya bekerja keras untuk berkembang secara fisik dan mental."

Di usianya yang baru menginjak 23 tahun, Griezmann dapat menjadi aset penting bagi tim nasional Prancis. Bahkan ia turut dibawa pelatih Didier Deschamps ke Piala Dunia 2014 di Brasil lalu.

Ribery sendiri sudah memutuskan untuk pensin dari Timnas di usianya yang sudah menginjak 31 tahun. Di ajang Piala Dunia 2014 lalu, ia tidak tergabung dalam skuat akibat cedera.


Baca Juga:
CR7 Senang Tergabung dalam 'Trio Los Blancos'
Mats Hummels Siap Tinggalkan Dortmund, Ini Syaratnya
Setelah 14 Bulan, Akhirnya Manchester United Balik ke 'Big Four'




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.