Sukses

Van Gaal Terancam Gagal Dapat Bek Incarannya

Vlaar mengindikasikan akan meneken kontrak baru.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal nampaknya harus melupakan keinginannya memiliki bek tangguh Aston Villa Ron Vlaar. Pemain asal Belanda itu kemungkinan akan segera memperpanjang kontrak.

Vlaar menjadi salah satu bek yang diincar MU setelah tampil gemilang di Piala Dunia 2014. Tenaga Vlaar dibutuhkan untuk menambal lubang di lini belakangnya yang sangat keropos pasca ditinggal Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.

Seringnya MU kebobolan di awal musim termasuk saat kemasukkan lima gol kala bertemu klub promosi Leicester City membuat Van Gaal sadar lini belakang The Red Devils butuh tambahan pemain baru di bulan Januari.

Mantan pemain Feyenoord Rotterdam itu dapat menjadi solusi jangka pendek bagi MU karena sulit mendapatkan pemain belakang papan atas. Harga jual Vlaar tidak terlalu mahal karena kontraknya akan habis akhir musim nanti.

Vlaar juga punya kelebihan lain karena sudah dikenal baik oleh Van Gaal. Keduanya pernah bekerja sama di AZ Alkmaar dan tim nasional Belanda.

Namun menurut laporan The Mirror, Vlaar kemungkinan akan menolak kesempatan bereuni dengan Van Gaal. Vlaar telah mengindikasikan ingin tetap di Villa Park. Vlaar siap memulai pembicaraan kontrak baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini