Sukses

Foto Bugil Kiper Timnas AS di Apple Kembali Bocor di Internet

Foto bugil Hope Solo kembali beredar di internet pada Sabtu (20/9/2014).

Liputan6.com, Washington - Kiper Wanita Timnas Amerika Serikat, Hope Sole kembali tertipa musibah. Foto bugilnya kembali beredar di internet pada Sabtu (20/9/2014).

Dilansir Hollywood Life, foto vulgar wanita berusia 33 tahun itu kembali bocor. Diduga, foto itu pertama kali dipublish oleh hacker yang berhasil meretas akun iCould para selebritis.

Di foto vulgar terbarunya, Hope Solo tampak sedang berfoto selfie tanpa mengenakan sehelai benang pun. Wanita kelahiran Washington DC itu sangat percaya diri memamerkan vaginanya dari depan cermin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tato di payudara


Tidak hanya itu saja, Hope Solo ternyata mempunyai tato yang terdapat di payudara kanannya.

Itu adalah kali kedua hacker mengunggah foto bugil Hope Sole. Sebelumnya, hacker mempublish fotonya tengah berpose di kamar mandi.

Selain Hope Solo, Hacker juga membocorkan foto seronok Kim Kardashian, Venesaa Hudgens, Hayden Panettiere, Leelee Sobieski, Aubrey Plaza, Ariana Grande, Jennifer Lawrence, Kate Upton, dan Victoria Justice.

Baca juga:

Lini Pertahanan Rapuh, Rooney Kecam Bek MU

Cetak Gol ke Gawang Chelsea, Lampard Ukir Rekor Baru

'Pertahanan Manchester United Lembek'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini