Sukses

Lahm Jagokan Real Madrid Juara Liga Champions

Musim lalu Lahm punya pengalaman yang tak mengenakkan saat menghadapi Madrid.

Liputan6.com, Muenchen - Philipp Lahm percaya Real Madrid akan menjadi juara Liga Champions musim ini. Kapten Bayern Muenchen itu menilai Los Galacticos punya kekuatan yang tidak dipunyai klub-klub pesaingnya.

Musim lalu Lahm punya pengalaman yang tak mengenakkan saat menghadapi Madrid. Pasalnya, di laga semifinal mereka dibantai Madrid dengan skor agregat 0-5. Madrid pun akhirnya mengakhiri kompetisi dengan menjadi juara.

"Madrid telah memperkuat diri dan menjadikan tim mereka lebih kuat dengan banyaknya uang yang dimiliki," kata Lahm seperti dilansir Kicker.

Meski demikian mantan kapten timnas Jerman itu yakin FC Hollywood mampu menyaingi raksasa Spanyol itu. Muenchen sendiri sudah lima kali meraih trofi si kuping raksasa sepanjang sejarah klub.

"Madrid salah satu tim yang harus dikalahkan. Terlepas dari skuat kami sekarang atau tiga tahun lagi, kami ingin meraih gelar Liga Champions," kata bek berusia 30 tahun itu bertekad.

Baca Juga:
Menez: Ini Laga yang Berat
Cetak Gol Perdana, Ini Komentar Di Maria
Mancini Berharap Terpilih Jadi Pelatih Timnas Portugal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.