Sukses

Tak Mau Dijual ke Juventus, Pemain Ini Marah Kepada Inter

"Perasaan marah sangat logis ketika Anda mengetahui kalau tim sudah tidak menginginkan Anda lagi dalam rencana mereka," kata Guarin.

Liputan6.com, Milan - Merasa nyaman bersama tim asuhan Walter Mazzarri, bintang Inter Milan, Fredy Guarin mengaku tidak pernah tertarik bergabung dengan juara Serie A tiga kali beruntun, Juventus.

Pada bursa transfer Januari 2014, Guarin tinggal selangkah lagi bergabung dengan Si Nyonya Tua (julukan Juventus). Pemain berusia 28 tahun itu akan ditukar dengan Mirko Vucinic --kini sudah bergabung dengan Al Jazira--. Kesepakatan antara Juventus dan Inter soal pertukaran pemain pun sempat terjadi.

Namun, kesepakatan itu batal terjadi karena fans Inter tidak ingin Guarin pergi. Hasilnya, pemain Timnas Kolombia itu memilih bertahan dengan I Nerazzurri.

"Kasih sayang dari fans Inter membuat saya bertahan setelah kesepakatan pertukaran pemain dengan Vucinic gagal," kata Guarin kepada Gazzetta dello Sport.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/735761/original/050112700_1410428506-guarin.jpg

"Sebenarnya saya tidak pernah ingin bergabung dengan Juventus. Saya sangat senang bersama tim ini," sambung pria berpostur 187 cm tersebut.

Guarin mengaku marah kepada Inter saat dirinya dimasukkan dalam daftar jual dan nyaris bergabung dengan Juventus. Tapi amarah itu sudah reda dan dia siap memberikan yang terbaik untuk Inter.

"Saya marah ketika Inter tidak membutuhkan saya lagi. Perasaan marah sangat logis ketika Anda mengetahui kalau tim sudah tidak menginginkan Anda lagi dalam rencana mereka," imbuh dia.

"Saat ini, saya akan memberikan segalanya untuk menunjukkan kalau saya pantas berada di tim ini. Kini, saya sudah mendapat kepercayaan dari pelatih, staf dan pemain. Inter adalah tempat terbaik saya," dia mengakhiri.


Baca Juga:
Kenapa Fans MU Harus Miliki iPhone 6?
MU Siap Turunkan Skuat Senilai Rp 5 T Saat Lawan QPR
Timnas U-19 Bakal Minta Masukan dari Madrid dan Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini