Sukses

Video Aksi Daley Blind, Pemain Anyar Manchester United

Manchester United harus mengeluarkan 13,8 juta pounds untuk mendatangkan pemain yang memiliki posisi sebagai gelandang bertahan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United resmi mendapatkan Daley Blind dari Ajax Amterdam. MU harus mengeluarkan 13,8 juta pounds atau sekitar Rp 269 miliar untuk mendatangkan pemain yang memiliki posisi sebagai gelandang bertahan itu.

Pemain kelahiran Amsterdam, 9 Maret 1990 itu dikontrak United selama empat tahun. "Sebuah kehormatan dapat bergabung dengan MU," kata Blind seperti dilansir laman resmi MU.

Putra legenda Belanda, Danny Blind, itu menjadi pemain andalan Louis van Gaal saat menukangi Belanda di Piala Dunia 2014 di Brasil lalu. Tim Oranje sukses menempati posisi 3 Piala Dunia 2014 di bawah Jerman dan Argentina berkat asuhan Van Gaal.

"Blind adalah penerjemah permainan yang hebat bagi saya, ia telah bermain dengan filosofi saya selama beberapa tahun. Ia adalah rekrutan hebat bagi tim ini," kata Van Gaal.

Baca Juga:
8 Fakta Unik Radamel Falcao
Rangkuman Transfer 6 Klub Elite Liga Inggris
Rangkuman Transfer 5 Klub Elite Liga Spanyol

Lihat kehebatan Daley Blind dalam video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini