Sukses

Jamie Vardy vs Mesut Ozil: Adu Tajam di King Power Stadium

Leicester City mengandalkan Jamie Vardy saat menghadapi Arsenal yang lini tengahnya kembali diperkuat Mesut Ozil.

Liputan6.com, Leicester - Leicester City mencoba meraih poin pertama pada pekan ketiga Liga Premier Inggris saat menghadapi Arsenal di King Power Stadium, Minggu (31/8/2014) malam pukul 22.00 WIB. Pada dua laga sebelumnya, tim besutan Nigel Pearson ini tampil amat mengesankan, yakni saat menahan imbang Everton 2-2 dan takluk 0-2 dari Chelsea.

Menjamu Arsenal, Pearson berharap kepada Jamie Vardy. Striker berusia 27 tahun ini menepi pada dua laga awal musim ini. Ketajaman Vardy diharapkan dapat memberi poin pertama bagi Leicester. Musim lalu, pemain bertinggi 178 sentimeter ini mencetak 16 gol dari 37 penampilan.

Sementara itu, Manajer Arsenal Arsene Wenger dipastikan tidak dapat memainkan Olivier Giroud hingga Tahun Baru 2015. Striker asal Jerman mengalami cedera pergelangan kaki cukup parah usai mencetak gol penyelamat saat The Gunners bermain imbang 2-2 melawan Everton pekan lalu.

Tapi, Wenger bisa berharap kepada Ozil yang sudah dimainkan saat melawan Everton. Kehadiran gelandang berusia 25 tahun itu dapat menambah ketajaman serangan Arsenal dari sisi kiri. Selain membuat assist, Ozil bahkan tak ketinggalan juga mencetak gol, setidaknya lima gol dilesakkan pada musim pertamanya di Arsenal pada 2013-14.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.