Sukses

Atletico Menang Tipis atas Eibar

Atletico Madrid masih jadi lawan tangguh bagi Eibar. Tuan rumah menang tipis 2-1.

Liputan6.com, Madrid: Atletico Madrid menuai hasil positif setelah menumbangkan Eibar 2-1 di Estadio Vicente Calderon, Madrid. Dengan hasil ini, Atletico kini menempati posisi ketiga dengan nilai empat. Sementara, Eibar berada di posisi sembilan besar dengan poin tiga.

Saat laga baru berjalan lima menit, Atletico sudah memiliki peluang lewat Antoine Griezmann. Namun, tendangannya masih melambung di atas mistar.

Gol yang dinanti-nanti pendukung tuan rumah akhirnya datang di menit ke-11. Berawal dari tendangan sudut Koke, bola ditanduk Miranda dari tiang dekat. Atletico unggul 1-0.

Tak butuh waktu lama. Tuan rumah langsung menggandakan kemenangan pada menit ke-25.  Eksekusi sepakan bebas dari Gabi di sisi kanan melambung jauh ke area pertahanan Eibar. Di sana ada Mario Mandzukic yang menyambutnya dengan kepala.

Di menit ke-29 aksi Griezmann bisa membuat papan skor berubah jika tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tidak menipis di samping gawang.

Gawang Atletico akhirnya kecolongan pada menit ke-33 berkat aksi Abraham Minero. Bekerja sama dengan Mikel Arruabarrena, Abraham kemudian melepas sepakan ke pojok gawang yang dikawal Miguel Moya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.