Sukses

Bocah Ini Patah Hati dengan Manchester United

Sang anak harus merogoh kocek total sekitar 90,20 pounds.

Liputan6.com, Manchester - Seorang bocah bernama James Collin enggan mengenakan jersey Manchester United miliknya. Pasalnya ia merasa sudah dikecewakan oleh pemain kesayangannya, Adnan Januzaj.

Anak berusia 8 tahun ini telah menghabiskan uang tabungannya untuk membeli jersey kandang MU musim 2014/2015. Ia pun langsung memasangkan nama dan nomor sang idola, Januzaj 44.

Akan tetapi Collin merasa kecewa lantaran sang idola mengganti nomor punggungnya. Memang di musim 2014/2015 ini, gelandang Timnas Belgia itu resmi mengenakan nomor punggung 11, nomor yang ditinggalkan Ryan Giggs.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/727161/original/4e481fe9337e10a61e576745261e192d48_Image_galleryImage_A_young_United_fan_James_.JPG

Seperti dilansir Dailymail (25/8), ibu Collin menyebut. "Ia marah pada MU, ia telah menghabiskan camp sepak bola musim panas dan ia selalu membicarakan hal itu."

"Ia selalu bertanya kapan mendapatkan jersey baru dan selalu memaksa saya untuk memesan."

"Dia hanya mengenakan dua hingga tiga kali sebelum akhirnya Januzaj berganti nomor."

"Kami telah menghubungi pihak toko untuk mengganti nama, tapi mereka menyebut hal itu tidak dapat dilakukan."

Untuk membeli satu set jersey The Red Devils, sang anak harus merogoh kocek total sekitar 90,20 pounds atau Rp 1,8 juta. Dengan uang itu, Collin mendapatkan jersey lengan pendek, celana, kaos kaki, dan aksesoris lainnya termasuk biaya cetak nama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

Video Terkini