Sukses

Atletico Gaet Striker Timnas Meksiko

Los Rojiblancos menebus pemain berusia 23 tahun itu dari Club America dengan dana 10 juta euro atau Rp 156 miliar.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid bergerak cepat mencari pengganti Diego Costa. Setelah resmi mendapatkan Mario Mandzukic, mereka kini merekrut striker timnas Meksiko, Raul Jimenez.

Los Rojiblancos menebus pemain berusia 23 tahun itu dari Club America dengan dana 10 juta euro atau Rp 156 miliar. Dia mendapat kontrak berdurasi enam tahun di Vicente Calderon.

"Raul Jimenez sekarang pemain Atletico Madrid. Kepakkan sayapmu dan terbanglah tinggi," bunyi pernyataan resmi Club America di laman Twitternya seperti dilansir Football Espana.

Sementara Atletico memastikan Jimenez menjadi striker terakhir yang direkrut musim panas ini. Mereka yakin Jimenez mampu menggantikan peran Costa yang pergi ke Chelsea.

"Kehadirannya akan melengkapi lini depan kami. Jimenez punya hasrat besar untuk meraih sukses bersama kami. Dia juga ingin cepat beradaptasi di La Liga," kata Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Perez Caminero.

Baca Juga:

Bein Sports dan Nexmedia Hadirkan Tayangan Liga Top Eropa

Van Gaal Tertekan Pimpin MU di Old Trafford

Martinez Akui Cederanya Serius

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini