Sukses

Striker Terbaik Dunia Versi Philipp Lahm

"Jika bukan yang terbaik, maka dia masuk salah satu yang terbaik," kata Lahm.

Liputan6.com, Muenchen - Kapten Bayern Muenchen Philipp Lahm menilai rekan barunya Robert Lewandowski adalah striker terbaik di dunia. Lahm bahkan menilai kemampuan pria asal Polandia itu melebihi Mario Mandzukic.

Mandzukic merupakan striker utama Muenchen musim lalu. Namun, hubungannya dengan Pelatih Pep Guardiola retak dan pemain asal Kroasia itu memutuskan pindah ke Atletico Madrid.

Muenchen tak keberatan melepas Mandzukic. Sebab, sejak pertengahan musim lalu, Der Bavarians sudah memastikan kedatangan Lewandowski yang kontraknya habis dengan Borussia Dortmund pada Juni lalu.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/721349/original/eb3f0bc14426298aead4cdc3c0fac370-000_DV1827974.jpg

Lewandowski tak butuh waktu lama untuk mencuri perhatian. Gol demi gol langsung mengalir dari kakinya di laga-laga pramusim. Lahm pun tak segan memuji rekan barunya tersebut.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/721352/original/000_DV1814213.jpg


"Lewandowski saat ini adalah striker terbaik di dunia. Jika bukan yang terbaik, maka dia masuk salah satu yang terbaik," kata Lahm kepada Munchner Merkur.

"Dia pemain pengganti yang melebihi Mandzukic. Aku pikir dia akan cepat beradaptasi dengan kami. Kami memiliki skuat yang top, tanpa titik lemah dari segi kualitas," nilai Lahm.

Baca Juga:
Kalah Lagi, Peluang Timnas U-19 Lolos ke Semifinal Tipis
Rihanna Ingin Beli Liverpool?
Wanita Cantik Ini Siap Rawat Messi Jika Digigit Suarez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini