Sukses

Newcastle Bisa Dapatkan De Jong Bersaudara

Siem baru saja teken kontrak, namun Luuk malah dikembalikan ke klub asalnya.

Liputan6.com, Newcastle - Oleh Febrianto Pandu Luuk De Jong bisa kembali ke Newcastle United musim depan untuk bergabung dengan saudaranya Siem De Jong. Peluang ini disampaikan oleh agen kedua pemain tersebut, Louis Laros.

Siem menandatangani kontrak selama enam tahun di St James Park pekan lalu. The Toons Army membelinya karena daya dobrak tim musim lalu masih di bawah harapan.

Sedangkan, saudaranya laki-lakinya Luuk musim lalu pernah bergabung di tengah musim dari Borussia Monchengladbach tanpa sebiji gol pun dari 12 penampilannya berseragam The Toons Army. Newcastle pun memulangkannya ke Monchengladbach.

"Luuk sangat senang dengan pilihan Siem. Ia memberikan masukan yang baik" ujar laros seperti dilansir The Shield Gazette.

"Ini bisa menjadi opsi bagi mereka untuk bermain bersama di Newcastle, karena keduanya akan saling melengkapi satu sama lain. Luuk adalah striker dan Siem bermain dibelakangnya, itu akan menjadi pasangan yang sempurna."

Musim lalu, anak asuh Alan Pardew harus puas berada di peringkat 11 klasemen akhir liga Inggris. Mereka akan menghadapi tim promosi Burnley pada pekan pertama EPL musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini