Sukses

Mantan Bintang Arsenal Nikahi Fans Hotspur

Mantan gelandang Arsenal Freddie Ljungberg menikahi putri taipan London Daryl Foster.

Liputan6.com, London: Perseteruan abadi Arsenal dan Tottenham Hotspur di ajang Premier League tak menghambat Freddie Ljungberg dan Natalie Foster mengikat tali perkawinan.

Upacara pernikahan berlangsung di Natural History Museum, London, Sabtu (7/6) lalu. Hadir dalam acara tersebut, mantan rekan setimnya, Tony Adams.

Menariknya, Ljungberg adalah mantan punggawa Arsenal. Sedangkan Foster, putri taipan London Daryl Foster, adalah pendukung berat Hotspur. 

Foster bertemu Ljungberg pada tahun 2007 ketika masih bermain di West Ham. Ljungberg pensiun pada tahun 2012, dan sekarang menjadi duta Arsenal.

Ljungberg mencetak 46 gol dalam 216 penampilan bersama Arsenal antara 1998 dan 2007. Pemain asal Swedia ini sudah memenangkan dua gelar Premier League dan tiga Piala FA selama sembilan tahun bergabung dengan klub asal London itu.

Ljungberg merupakan kapten tim nasional sepak bola Swedia hingga mengundurkan diri seusai Euro 2008. Pada 24 Agustus 2012 Ljungberg mengumumkan pensiun dari sepak bola profesional, setelah enam bulan tidak mendapatkan klub.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini