Sukses

Ferdinand Sesalkan Carrick Tidak Masuk Skuat Inggris

Hodgson lebih memilih gelandang Liverpool, Jordan Henderson dan gelandang Arsenal, Jack Wilshere.

Liputan6.com, Manchester: Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, masih menyesalkan keputusan Roy Hodgson yang tidak menyertakan rekannya, Michael Carrick, dalam skuat Inggris untuk Piala Dunia 2014.

Menurut Ferdinand, Carrick merupakan jangkar terbaik yang dimiliki Inggris pada saat ini. Ia menilai menilai kalau Inggris bakal lebih tangguh dan kompetitif dengan keberadaan mantan pemain Tottenham Hotspur itu di lini tengah.

"Carrick kurang dihargai saat bermain bagi Inggris dan tak pernah mendapat respek yang seharusnya. Ia adalah gelandang bertahan terbaik yang dimiliki Inggris saat ini. Ia tahu peran itu dengan sangat baik," kata Ferdinand seperti dilansir Daily Mail, Minggu (8/6/2014).

Namun kenyatannya, Hodgson lebih memilih gelandang Liverpool, Jordan Henderson dan gelandang Arsenal, Jack Wilshere di posisi jangkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini