Sukses

Atletico Minati Striker Tottenham

Atletico harus siap menyiapkan dana besar untuk memboyong mantan penyerang Valencia, Soldado.

Liputan6.com, Madrid: Atletico Madrid ingin menambal kekurangan dalam skuat mereka. Seperti dilansir Marca, Atletico dikabarkan ingin menambah satu penyerang baru untuk musim depan.

Nama striker Tottenham Hotspurs, Roberto Soldado pun muncul ke permukaan. Soldado diharapkan bisa menjadi pasangan ideal bagi David Villa atau Diego Costa yang belum jelas masa depannya.

Soldado pun sebenarnya memang sudah menjadi target Atletico musim lalu sebelum membidik Villa. Sayang, Atletico tidak mendapatkan kesepakatan soal harga dengan Valencia terkait harga Soldado kala itu.

Soldado pun sepertinya tertarik untuk kembali ke Spanyol. Maklum, dia kurang sukses di Liga Inggris. Soldado bahkan rela jika dia tidak dibayar 5 juta euro per musim. Dia hanya ingin kembali ke Madrid, dimana dia sebelumnya pernah gabung di Madrid dan Getafe.

Yang pasti, Hotspur tak akan melepas Soldado dengan harga murah. Maklum, Soldado diboyong Spur dengan transfer 30 juta euro. Selain Soldado, Atletico pun mengincar Bacca (Sevilla), Jackson Martinez (Porto), Lukaku (Chelsea) dan Negredo (City).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini