Sukses

Inter Serius Buru Penyerang Klub China

Inter sudah menghubungi salah satu agen Elkeson.

Liputan6.com, Milan: Inter Milan rupanya cukup serius memburu striker berbakat Brasil, Elkeson. La Beneamata sudah mendekati perwakilan pemain depan klub China Guangzhou Evergrande itu.

Salah satu agen Elkeson, Gustavo Antonio, membenarkan Inter sudah menghubunginya untuk bertanya kemungkinan mendapatkan pemuda 24 tahun itu pada bursa transfer musim panas nanti. Namun Inter masih belum memberikan penawaran.

"Memang ada pendekatan dari Inter. Tapi belum ada tawaran resmi. Kami sangat menantikan kemungkinan pembicaraan lagi dengan Inter," tutur Antonio kepada CalcioNews24.

Elkeson tampil luar biasa sejak didatangkan Guangzhou Januari 2013. Elkeson mampu mnecetak 24 gol dari 28 pertandingan di Liga Super China. Dia juga membukukan enam gol dari enam penampilan di Liga Champions Asia.

Inter membutuhkan Elkeson karena mereka tidak akan diperkuat Diego Milito lagi musim depan. Inter tak memperpanjang kontrak Milito yang habis 30 Juni 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini