Sukses

Persija Kurang Puas dengan Kemenangan 4-1 Atas Persijap

Hendri melihat tempo permainan Persija terlalu lambat.

Liputan6.com, Jakarta: Asisten pelatih Persija Jakarta Hendri Susilo tak terlalu puas dengan penampilan timnya meski berhasil menang besar atas Persijap Jepara pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, Senin (26/5/2014) malam WIB.

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno itu, Persija sukses mencukur Persijap 4-1. Victor Pae menjadi bintang kemenangan Persija dengan sumbangan dua golnya. Ivan Bosnjak juga mampu melesakkan satu gol.

Pemain anyar Persija Boakay Eddie Foday sudah ikut menyumbang gol pada laga debutnya. Eks pemain Persipura Jayapura itu mencetak gol ketiga Persija melalui eksekusi penalti.

Walau memetik kemenangan telak, Hendri melihat penampilan Persija belum terlalu maksimal. Pasalnya Ismed Sofyan dan kawan-kawan terlihat bermain dalam tempo lambat.

"Hasil pertandingan cukup bagus. Tapi penampilan kami kurang maksimal. Pemain terlalu pelan. Transisi dari bertahan ke menyerang pelan sehingga mudah terbaca lawan," kata Hendri sesuai pertandingan.

Arsitek Persijap Yudi Suryata sendiri tidak mempermasalahkan timnya kalah telak dari Persija. Yudi sudah bersyukur timnya bisa datang ke Jakarta meski tengah dilanda masalah internal setelah sembilan pemain melakukan eksodus.

"Saya tidak ada komentar mengenai hasil. Kami bisa datang ke Jakarta saja sudah syukur. Bersyukur kami dapat menjalani kewajiban turun bertanding setelah fisik dan psikis yang melelahkan," kata Yudi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.