Sukses

Lawan Sassuolo, Milan Akan Mainkan Bocah Ajaib 15 Tahun

Mastour akan mengenakan kostum bernomor punggung 98.

Liputan6.com, Milan: Remaja berbakat 15 tahun Hachim Mastour hampir pasti akan mendapat kesempatan debut di Serie A saat AC Milan melakoni laga pamungkas di musim 2013/2014 melawan Sassuolo, Minggu (18/5/2014) malam WIB.

Mastour disertakan dalam skuat Milan yang akan menghadapi Sassuolo. Mastour sebenarnya baru dipromosikan dari tim Primavera Milan ke tim senior pada pekan ini. Mastour tampil menawan saat dua kali mengikuti sesi latihan bersama tim utama Milan.

Pengelola Serie A sendiri sudah memberikan izin khusus kepada Mastour untuk bisa debut melawan Sassuolo. Menurut Football Italia, pelatih Milan Clarence Seedorf akan memainkan Mastour sebagai pemain pengganti kala bertemu Sassuolo.

Mastour akan mengenakan kostum bernomor punggung 98. Mastour merupakan bocah sensasional yang diprediksi bisa menjadi pesepakbola top di masa depan. Dia berposisi sebagai trequartista. Mastour lahir di Reggio Emilia dari pasangan asal Maroko.

Bakat besar Mastour membuatnya sudah berhasil menggaet beberapa sponsor. Mastour bahkan telah tampil dalam video promosi untuk memamerkan kemampuannya bersama bintang Brasil dan Barcelona, Neymar.

Skuat Milan:

Abbiati, Amelia, Coppola, Abate, Constant, De Sciglio, Mexes, Rami, Zaccardo, Zapata, Emanuelson, Essien, De Jong, Honda, Kaka, Montolivo, Muntari, Poli, Taarabt, Balotelli, El Shaarawy, Mastour, Pazzini, Petagna

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.