Sukses

Guardiola Jatuhkan Trofi Bundesliga

Kejadian ini mengingatkan orang dengan apa yang dialami bek Real Madrid Sergio Ramos tahun 2011 lalu.

Liputan6.com, Muenchen: Bayern Muenchen menggelar pesta meriah merayakan keberhasilan menjuarai Bundesliga pada hari Sabtu (10/5/2014). Meski sudah dipastikan menjadi juara, FC Hollywood memang baru menerima trofi juara di pekan terakhir kala bertemu VfB Stuttgart.

Para pemain Bayern berpesta dengan bir. Mereka saling menyiramkan bir satu sama lain. Pelatih Josep Guardiola juga tidak luput dari guyuran bir. Para pemain beramai-ramai mengguyur Guardiola dengan bir.

Di tengah meraihnya pesta juara Bayern, fans FC Hollywood sempat dikejutkan dengan jatuhnya trofi Bundesliga. Guardiola secara tidak sengaja menjatuhkan trofi tersebut. Mungkin, Guardiola menjatuhkan trofi karena tangannya licin akibat diguyur bir. Beruntung trofi tersebut tidak mengalami kerusakan.

Kejadian ini mengingatkan orang dengan apa yang dialami bek Real Madrid Sergio Ramos tahun 2011 lalu. Saat itu Ramos menjatuhkan trofi Copa del Rey dari atas bus tingkat saat pawai perayaan gelar juara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.