Sukses

Bek Kiri City Ini Tak Mungkin Pindah ke AS Roma

Kontrak Kolarov bersama Manchester City akan habis tahun depan.

Liputan6.com, Manchester: Aleksandar Kolarov dipastikan tidak akan bergabung ke AS Roma musim depan. Pasalnya meski sangat berminat namun klub ibukota Italia itu terhambat masalah gaji.

Kontrak Kolarov bersama Manchester City akan habis tahun depan. Tak heran sejumlah klub berebut mendekati bek kiri asal Serbia tersebut, termasuk Roma yang akan bermain di Liga Champions musim depan.

"Memang benar Roma sangat serius mendekatinya. Tapi ada hal yang menganggu proses ini," kata agen Kolarov, Dejan Joksimovic seperti dilansir Soccerway.

"Gaji Kolarov bersama City mencapai 3,5 juta euro per tahun. Dan, permintaan gaji yang sama tidak bisa dipenuhi Roma," ujarnya menjelaskan.

Meski demikian Joksimovic yakin kliennya tidak akan menemui kesulitan untuk pindah. Meski musim ini bermain sebanyak 27 kali di Liga Premier, namun Kolarov tetap menjadi pelapis bagi Gael Clichy.

"Beberapa klub seperti AC Milan, Juventus, Inter, Monaco, dan klub Rusia pasti mampu membayar gajinya. Namun sejauh ini belum ada yang konkret."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini