Sukses

PSG Bidik Pelatih Roma

PSG berniat membawa kembali Rudi Gracia ke Paris untuk menggantikan Laurent Blanc sebagai pelatih.

Liputan6.com, Roma: Laurent Blanc berpeluang mempersembahkan dua trofi juara untuk Paris Saint-Germain (PSG) di musim pertamanya melatih klub kaya tersebut. Satu trofi juara telah diraih, yakni Piala Prancis. Sementara untuk Ligue 1, PSG butuh tiga kemenangan lagi dari lima laga sisa untuk memastikan gelar juara Ligue1.

Namun, prestasi itu tidak membuat posisi Blanc aman. Mantan bek Timnas Prancis tersebut tetap dinilai gagal lantaran PSG tidak lolos perempatfinal Liga Champions setelah disingkirkan Chelsea. Karena itu, tak tertutup kemungkinan jika Blanc didepak pada akhir musim ini.

Seperti dilansir Football Italia, Senin (21/4/2014), Sport Mediaset melaporkan PSG tengah membidik pelatih AS Roma Rudi Garcia. Mantan pelatih Lille itu memiliki kinerja bagus bersama Roma di Liga Serie A musim ini. Garcia membawa Roma ke peringkat kedua klasemen dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Kontrak PSG sendiri bersama Giallorossi akan berakhir pada 2015. Namun, PSG percaya dengan kekuatan keuangan yang mereka miliki bisa membeli sisa kontrak pelatih berusia 50 tahun itu dan membawanya kembali ke Prancis.

Namun, Garcia dalam sebuah wawancara baru-baru ini telah menyatakan menikmati kehidupan di Italia dan akan bertahan di Roma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.