Sukses

Indonesia Menang Tipis Atas Villarreal

Gol semata wayang Garuda dilesakkan Zulham Zamrun.

Liputan6.com, Valencia: Tim Nasional Indonesia menang tipis 1-0 atas Villarreal pada laga uji coba di Stadion Luis Suner Pico, Valencia, Rabu (2/2014). Gol semata wayang Garuda dilesakkan Zulham Zamrun.

Zulham mencatatkan namanya di papan skor pada menit ketiga. Di dalam kotak penalti, Zulham berhasil menguasai bola dari umpan Firman Utina. Tanpa ampun, Zulham melepaskan tembakan keras yang tak mampu dibendung oleh kiper Villarreal B.  

Di babak kedua, Villareal B mendominasi jalannya laga. Mereka kerap mengancam pertahanan Garuda lewat kerjasama yang apik.

Tercatat ada sekitar tiga peluang bersih yang seharusnya bisa menjadi gol. Tapi, kegemilangan Choirul Huda dan para pemain belakang Indonesia mampu menggagalkan ambisi Villareal B untuk menyamakan skor hingga akhir laga.

Susunan Pemain
Indonesia: Choirul Huda, Zulkifli Syukur, Diego Michiels, Amirul Mukminin, Achmad Jufriyanto, Firman Utina, M. Roby, Rizky Pellu, Tantan, M. Ridwan, Zulham Zamrun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini