Sukses

Bek Senior Atletico: Barcelona Tetap Favorit

Diego Godin mengatakan, cara terbaik menghentikan Lionel Messi adalah dengan cara kolektif.

Liputan6.com, Madrid: Bek Atletico Madrid, Diego Godin tetap menyebut Barcelona sebagai tim yang favorit untuk mengalahkan mereka di perempatfinal Liga Champions. Kedua tim akan jumpa pada leg pertama perempat final Liga Champions yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Rabu (2/4/2014) dini hari WIB.

Duel nanti bakal sulit karena kedua tim sedang menikmati tren positif. Meski Barcelona lebih favorit, dia yakin timnya bisa memberi perlawanan kepada juara bertahan La Liga musim 2012/13.

"Kami tak pernah merasa lebih kecil dibandingkan tim manapun," katanya seperti dikutip Marca, Senin (31/3/2014). "Kami tahu kekuatan kami dan apa yang harus dilakukan untuk memenangkan pertandingan. Tentu jika Anda melihat laga ini, Barcelona tetap tim favorit, tapi kami tahu apa senjata kami dan apa yang bisa kami lakukan untuk menghancurkan lawan."

Godin menilai, Barcelona sempat dianggap enteng karena tidak konsisten. Dia pun menyoroti Lionel Messi yang dipastikan akan menyulitkan timnya. Namun, dia mengatakan kerja keras tim bisa menghentikan Messi.

"Belakangan ini banyak yang bisa Barcelona tidak jelas, tapi mereka main di perempat final Liga Champions, final Piala Raja dan bersaing memperebutkan gelar. Jadi, Anda tak bisa sebut ada yang salah dengan tim ini," terangnya.

"Apa lagi yang perlu dijelaskan soal Messi? Catatan golnya sudah otomatis menggambarkan siapa dirinya. Messi sudah kembali tampil bagus. Cara terbaik untuk menghentikan dia adalah bekerja sama dengan pemain lain. Dia sangat bagus dan siap membuat perbedaan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.