Sukses

Wanita Seksi Ini jadi Teman Ngobrol Intim 3 Pemain Belia MU

Liputan6.com, Manchester Tiga pemain MU, Adnan Januzaj, Shinji Kagawa dan kiper cadangan, Sam Johnstone tertangkap basah mengobrol intim dengan wanita seksi dari Irlandia Utara, Claire McMullan. Permintaan dari tiga pemain itu kepada McMullan bervariasi mulai dari menari telanjang, hingga berbagi cerita porno.

Media Inggris Daily Star memasang foto tiga pemain MU itu dengan ekspresi berbeda-beda saat chat dengan McMullan dan memberi judul 'Adnan's A Horny Devil' (Adnan Setan Terangsang) lengkap dengan logo Setan khas MU.

Ibu beranak tiga itu mengungkapkan, menggunakan fasilitas aplikasi telepon selular, FaceTime--yang memungkinkan pengguna bisa saling bertatap muka--Dilansir dari Daily Star, Januzaj bahkan meminta McMullan untuk menari erotis tanpa pakaian (striptease). Pemain muda itu siap memberikan  wanita 28 tahun itu ongkos terbang ke Manchester dari Irlandia Utara untuk bertemu langsung.

"Itu benar-benar video Januzaj. Sungguh, Januzaj 'setan' yang penuh nafsu. Dia mengumbar kata-kata manis kepada saya," kata McMullan blak-blakan mengungkap obrolan dengan pemain berdarah Belgia itu.

"Dia berbicara kepada saya di FaceTime, meminta saya hanya memakai French Knickers (celana dalam berenda) berwarna pink dan mengenakan rompi saat chat," sambung wanita berambut pirang tersebut.

Sedangkan, pemain MU asal Jepang, Shinji Kagawa ikut menonton video McMullan sedang mencoba tiga celana dalam berbagi model.

Seakan tidak mau kalah, Johnston yang berstatus kiper ke-4 MU berbagi lelucon dengan McMullan seputar 'threesome'. Untuk menarik perhatian McMullan, Johnstone mengirim gambar kejantanan lewat Snapchat.