Sukses

Jamu Chievo, Milan Turunkan 3 Gelandang Serang Sekaligus

Keisuke Honda, Adel Taarabt dan Ricardo Kaka turun sejak menit pertama guna mendukung striker tunggal Mario Balotelli.

Liputan6.com, Milan: Tuntutan meraih poin penuh membuat pelatih AC Milan Clarence Seedorf menurunkan tiga gelandang serang sekaligus saat menjamu Chievo Verona pada laga lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Minggu (30/3/2014) dinihari WIB.

Keisuke Honda, Adel Taarabt dan Ricardo Kaka turun sejak menit pertama guna mendukung striker tunggal Mario Balotelli. Seedorf kembali memainkan Balotelli setelah pemain nasional Italia itu menemukan lagi ketajamannya.

Absennya Kevin Constant dan Philippe Mexes membuat Seedorf mempercayakan lini belakang kepada Cristian Zaccardo dan Daniele Bonera untuk menemani Adil Rami dan Urby Emanuelson.

Sedangkan Chievo sendiri akan bertumpu kepada mantan pemain Milan Alberto Paloschi yang pada laga ini berduet dengan eks pemain Inter Victor Obinna.

Susunan Pemain:

Milan: Abbiati; Bonera, Zaccardo, Rami, Emanuelson; De Jong, Muntari; Honda, Kakà, Taarabt; Balotelli

Chievo: Agazzi; Sardo, Dramé, Frey, Dainelli, Bernardini; Radovanovic, Bentivoglio Hetemaj; Obinna, Paloschi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Chievo Verona