Sukses

MU Diperkirakan Takkan Pecat Moyes

Silvestre , yang tengah berada di Jakarta, melihat MU akan bangkit musim depan bersama Moyes.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United mengalami mimpi buruk pada musim 2013/2014. Mereka hampir pasti gagal mempertahankan gelar juara Liga Premier. Red Devils juga terancam tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Buruknya performa MU membuat fans mulai mendesak manajemen tim untuk mendepak manajer David Moyes. Pria asal Skotlandia itu dinilai tidak layak menjadi pengganti Sir Alex Ferguson. Para pecinta MU cemas tim kesayangan mereka akan semakin terpuruk bila Moyes terus dipertahankan.

Meski banyak pendukung MU ingin Moyes dipecat, mantan pemain Setan Merah Mikael Silvestre justru yakin manajemen tim akan mempertahankan eks arsitek Everton itu. Silvestre , yang tengah berada di Jakarta, melihat MU akan bangkit musim depan bersama Moyes.

"Saya rasa tidak akan dipecat. Moyes akan mendapatkan waktu lagi untuk mengapresiasi apa yang harus dilakukannya. Saya pikir kita akan melihat identitas tim yang sebenarnya musim depan," ucap Silvestre saat ditemui Liputan6.com di Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini