Sukses

Legenda MU Kepanasan di Jakarta

Silvestre datang ke Jakarta untuk menghadiri acara Manchester United #IAMUNITED viewing party.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain belakang Manchester United Mikael Silvestre tengah berada di Jakarta akhir pekan ini. Pria asal Prancis itu sangat menikmati kunjungannya ke Indonesia. Namun Silvestre sedikit terganggu dengan cuaca panas di Jakarta.

"Di sini panas sekali. Tapi sangat menyenangkan. Saya mendapat sambutan hangat di bandara. Ini merupakan kali pertama saya ke Jakarta. Saya sangat menikmati kunjungan ini," kata Silvestre saat ditemui Liputan6.com di kawasan Kuningan.

Silvestre datang ke Jakarta untuk menghadiri acara Manchester United #IAMUNITED viewing party di Jakarta pada hari Sabtu (29/3/2014) .

Kedatangan Silvestre memang mendapat sambutan hangat fans MU di Jakarta dan sekitarnya. Mereka ramai-ramai datang menghadiri nonton bareng laga MU melawan Aston Villa yang juga disaksikan oleh Silvestre.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini