Sukses

Ini Dia Penyebab MU Terpuruk

Red Devils tidak mampu menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan Paul Scholes yang sudah pensiun.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Manchester United pada musim ini sangat memprihatinkan. Wayne Rooney cs terpuruk di papan tengah klasemen Liga Premier. Selain hampir pasti gagal juara Liga Premier, MU juga nampaknya tidak akan lolos ke Liga Champions musim depan.

Buruknya prestasi MU ini dinilai mantan pemain mereka Mikael Silvestre cukup wajar karena sedang dalam masa transisi sejak pensiunnya manajer Sir Alex Ferguson.

"Posisi MU di liga benar-benar tidak seperti yang diperkirakan. Saat ini masa transisi yang membutuhkan waktu," kata Silvestre saat menghadiri acara #IAMUNITED di Jakarta, Sabtu (29/3/2014).

Silvestre melihat terpuruknya MU karena lini tengah tim asuhan David Moyes itu sangat lemah. Red Devils tidak mampu menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan Paul Scholes yang sudah pensiun.

"Semua sudah lihat MU memiliki kelemahan di lini tengah. Scholes pensiun akhir musim lalu. Darren Fletcher sering sakit. Sayangnya tidak ada pemain yang bisa mengisi kekurangan tersebut," sambung Silvestre.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.