Sukses

Dua Legenda The Reds Puji Gerrard

"Ia adalah pemimpin bagi Liverpool saat ini," ujar Fowler.

Liputan6.com, Liverpool: Kapten Liverpool, Steven Gerrard berpeluang meraih gelar Liga Inggris pertamanya musim ini setelah mampu membawa The Reds menempel sang pemuncak klasemen, Manchester City.

Bahkan, salah satu legenda Liverpool, Robbie Fowler menyebut Gerrard akan memberikan segalanya dalam pertandingan untuk mewujudkan mimpinya meraih gelar Liga Inggris tersebut.

"Ia tahu klub memiliki peluang untuk meraih gelar saat ini. Saya pikir dia akan memberikan segalanya untuk meraihnya," sebut Fowler seperti dilansir Mirror, Jumat (28/3/2014).

"Ia akan memberikan segalanya, setiap langkah dan nafasnya di lapangan untuk mewujudkan hal itu. Ia adalah pemimpin bagi Liverpool saat ini," ujar Fowler memuji kapten timnas Inggris itu.

Pencapaian skuat asuhan Brendan Rodgers saat ini tidak lepas dari kepemimpinan Gerrard saat bermain di lapangan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Fowler dan mantan bek Liverpool, Jamie Carragher.

"Di masa lalu Gerrard telah menginspirasi klub untuk memenangkan Liga Champions. Saat ini, di musim yang berat ini, ia mampu membawa dan memimpin tim untuk membuka peluang meraih gelar Liga Premier."

Gerrard telah membela The Reds sepanjang karirnya. Pada usianya yang sudah 33 tahun ini, dirinya sudah menyumbangkan dua Piala FA, tiga Piala Liga dan dua gelar Community Shield. Selain itu di kancah Eropa ia sudah memberikan gelar Liga Champions musim 2004/2005 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Robbie Folwer

  • Jamie Carragher