Sukses

Hadapi Udinese, Inter Siapkan Pemain Terbaik

Inter Milan telah mendaftarkan 24 pemain yang akan ikut ke laga kontra Udinese.

Liputan6.com, Milan: Inter Milan akan menjamu Udinese di pekan ke-30 Serie A, Jumat (29/3/2014) dinihari WIB. Dalam menghadapi laga nanti, Walter Mazzarri selaku pelatih Inter telah menyiapkan 24 pemain yang berpeluang tampil melawan kubu Il Zebrette.

Demi meraih tiga poin sempurna, Mazzarri membawa semua pemain terbaiknya. Meski Inter mendapat keuntungan karena bermain di markas sendiri, Mazzarri tetap tak mau meremehkan Udinese yang datang dengan ambisi lolos dari jurang degradasi.

Saat ini Udinese ada di peringkat 14 klasemen. Mereka baru meraih 34 poin, unggul 10 angka dari Livorno yang duduk di batas akhir zona degradasi. Dengan sisa delapan pertandingan, keberadaan Antonio Di Natale dan kawan-kawan di papan klasemen belumlah aman sebab tim lain masih memiliki peluang untuk menggusur posisi mereka.

Inter sendiri tentu tak ingin kehilangan muka di depan pendukungnya. Demi mengobati rasa kecewa yang didapat dari kekalahan akhir pekan lalu, Mazzarri tentu akan langsung menurunkan 11 pemain terbaiknya sejak menit pertama.

Berikut, daftar pemain Inter yang akan disiapkan melawan Udinese:

Kiper: Handanovic, Carrizo, Castellazzi

Belakang: Jonathan, Zanetti, Juan Jesus, Andreolli, Campagnaro, Ranocchia, Samuel, D'Ambrosio, Rolando, Nagatomo

Tengah: Kovacic, Alvarez, Guarin, Kuzmanovic, Cambiasso, Taider, Hernanes

Depan: Palacio, Icardi, Botta, Milito

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.