Sukses

Persib Godok Rencana Uji Coba ke Luar Negeri

Djanur mengaku masih menunggu keputusan dari promotor.

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, mengakui masih menunggu lawan yang akan dihadapi timnya pada rangkaian uji coba di luar negeri. Menyusul, pihak promotor yang merancang agenda tersebut masih belum memberikan kepastian siapa yang akan dihadapi tim Maung Bandung.

Uji coba tersebut dilakukan guna mengisi waktu libur kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu pun telah memberikan masukan uji coba tersebut agar digelar pada periode 25 Maret hingga 5 April 2014. Sehingga para penggawa Persib bisa menjalani latihan kembali usai jatah libur sepuluh hari yang diberikan sebelumnya.

Pada periode itu kompetisi ISL sedang libur lantaran berlangsungnya Pemilihan Umum 2014. "Itu yang lagi digodok sama pihak promotor dan masih direncanakan. Untuk negara tujuannya juga masih dicari," papar Djanur seperti dilansir Goal.com.

Persib sendiri saat ini masih berada di peringkat kedua klasemen wilayah barat dengan 13 poin dari enam laga yang telah dijalani. Persib baru akan bertanding lagi di ISL melawan Arema Cronus pada 13 April mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini