Sukses

[Half Time] Belum Ada Gol di Laga Udinese vs Milan

Selama 45 menit, kedua tim sama-sama mendapatkan sejumlah peluang emas.

Liputan6.com, Udine: Udinese dan AC Milan yang bermain di Stadion Communale Friuli, Minggu (9/3/2014) dinihari WIB harus puas bermain imbang di babak pertama. Meski banyak mendapat peluang emas, kedua tim sama-sama gagal mencetak gol hingga turun minum.

Dalam laga ini, Clarence Seedorf selaku pelatih Milan menerapkan formasi 4-2-3-1. Giampaolo Pazzini yang dipercaya menjadi striker tunggal beberapa kali menebar ancaman ke gawang tim tuan rumah.

Udinese tak tinggal diam. Pergerakan Antonio Di Natale, Gabriel Silva, dan Bruno Fernandez juga membahayakan gawang I Rossoneri. Beberapa kali ketiganya berdiri bebas di dalam kotak penalti. Namun kesigapan Christian Abbiati dalam menghalau laju bola masih menjadi kendala utama Il Zebrete.

Data statistik memperlihatkan bahwa kedua kubu sama kuat dalam menguasai jalannya pertandingan. Baik Milan maupun Udinese sama-sama mencatatkan 50% dalam ball possesion. (Van)

Susunan pemain:
Udinese: Scuffet; Heurtaux, Domizzi, Bubnjic; Widmer, Pinzi, Allan, Pereyra, Gabriel Silva; Bruno Fernandez, Di Natale

AC Milan: Abbiati; De Sciglio, Zapata, Mexes, Emanuelson; Montolivo, Muntari; Honda, Birsa, Robinho; Pazzini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.