Sukses

Lawan Arab Saudi, Rising Stars Timnas Optimis Masuk Skuat Utama

"Pokoknya saya harus optimistis masuk ke dalam skuad. Saya juga akan berjuang maksimal di timnas," ucap Sukadana.

Liputan6.com, Jakarta: Ada satu pemain yang merupakan muka baru dari 23 nama yang dipanggil pelatih timnas Indonesia senior, Alfred Riedl. Dia adalah bintang Arema Indonesia, I Gede Sukadana.

Sukadana buka suara tentang target di timnas senior. Pemain yang baru dipanggil pertama kali ke timnas senior ingin membuktikan diri kalau sang pelatih tidak percuma memanggilnya ke dalam skuad Garuda Senior.

"Pokoknya saya harus optimistis masuk ke dalam skuad. Saya juga akan berjuang maksimal di timnas," ucap Sukadana seperti yang dikutip dari Liga Indonesia, Selasa (4/3/2014).

Pemain kelahiran Bali itu merupakan salah satu dari enam pemain Arema yang dipanggil ke dalam Timnas Senior. Lima pemain lainnya adalah Victor Igbonefo, Christian Gonzales, Kurnia Meiga, Irsyad Maulana dan Ahmad Bustomi.

Laga melawan Arab sendiri akan digelar di Fahad Stadium Damman 5 Maret mendatang. Meski peluang Indonesia untuk lolos ke babak penyisihan Piala Asia sudah tertutup.

Di klasemen sementara Grup C, Indonesia berada di posisi buncit dengan raihan satu poin dari lima pertandingan.

Baca Juga:
Diisukan ke Madrid atau Barca, Vidal Buka Suara
De Rossi Diskors Karena Pukul Pemain Inter
Mantan Personel Oasis Ramaikan Pesta Juara City
Suarez Masih Ungguli CR7 di Daftar Pemain Paling Subur
Pemain Timnas U-23 Istirahat Total Jelang Lawan Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.