Sukses

Mau Berkarier di Industri Makanan dan Minuman? Ini Lowongan Kerja di Wings

Wings didirikan pada tahun 1948 dan sejak itu telah membangun reputasi yang kuat sebagai produsen makanan dan minuman berkualitas tinggi.

Liputan6.com, Jakarta PT Wings, sebuah perusahaan terkemuka di Indonesia yang memiliki lini bisnis di industri makanan dan minuman, kembali membuka pintu lowongan pekerjaan bagi individu yang berbakat dan bersemangat untuk bergabung dalam tim mereka.

Dengan reputasi yang solid dan dedikasi terhadap inovasi, Wings telah menjadi salah satu pemimpin dalam pasar makanan dan minuman di Indonesia.

Dengan semangat yang terus berkobar, perusahaan ini mencari individu yang berbakat dan bercita-cita tinggi untuk bergabung dan menjadi bagian dari kesuksesan mereka.

Wings didirikan pada tahun 1948 dan sejak itu telah membangun reputasi yang kuat sebagai produsen makanan dan minuman berkualitas tinggi.

Perusahaan ini dikenal karena inovasi produknya yang terus-menerus, komitmen terhadap standar kualitas yang tinggi, dan dedikasi terhadap kepuasan pelanggan.

Dengan portofolio produk yang luas, Wings telah menjadi pilihan utama bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Wings percaya bahwa kunci kesuksesan mereka terletak pada orang-orang di belakang merek. Dengan filosofi ini, perusahaan ini memprioritaskan pengembangan dan pemberdayaan karyawan.

Wings mempromosikan budaya kerja yang inklusif, kolaboratif, dan berorientasi pada prestasi. Nilai-nilai seperti inovasi, integritas, keberagaman, dan tanggung jawab sosial menjadi landasan yang memandu setiap tindakan dan keputusan perusahaan.

Wings menawarkan beragam peluang karier di berbagai bidang, termasuk:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bidang Kerja Engineering & Production

1. Production Leader

Bagi Anda yang memiliki jiwa kepemimpinan dan  menyukai pekerjaan di bidang manufaktur, Production Supervisor merupakan posisi yang tepat.

Anda akan bertanggung jawab untuk merencanakan dan mengkoordinasi seluruh proses produksi sehingga produksi sesuai dengan rencana dan sesuai prosedur yang berlaku secara aman, efektif, dan efisien.

Kualifikasi: S1 dari semua jurusan teknik Siap bekerja dengan sistem shift

2. Civil Engineer

Proyek pembangunan yang sukses dapat dilihat dari prosesnya. Pengamatan dan perhitungan yang detail akan lahan yang menjadi pondasi, rancangan bangunan, estimasi materi dan biaya, dan estimasi pekerja yang akan diperbantukan, menjadi tanggung jawab utama seorang Civil Engineer.

Tidak hanya merencanakan di awal, Anda juga akan memantau dan melakukan pengawasan di lapangan selama proyek tersebut hingga bangunan tersebut diresmikan.

Kualifikasi : S1 / S2 Teknik Sipil

3. Technical Drafter

Desain gambar merupakan hal yang penting dirancang sebelum pembuatan produk.

Anda akan berdiskusi dengan user mengenai kebutuhan dari alat yang akan dibuat dan menentukan tenggat waktu pemenuhan.

Keprofesionalan dan keahlian untuk dapat menyelesaikan gambar sesuai permintaan dan target yang disepakati penting untuk dimiliki oleh seorang Technical Drafter.

Kualifikasi: D3 / S1 semua jurusan teknik dengan IPK min. 3

Menguasai Autocad 2D / 3D, Solidworks, Catia, 3D Max, atau software gambar lainnya 

 

3 dari 4 halaman

Bidang Finance & Accounting

1. Internal Auditor

Setiap bagian di Wings mempunyai standar prosedurnya masing-masing. Internal Auditor kami bertugas untuk memeriksa bagaimana pelaksanaan standar prosedur tersebut pada masing-masing bidang kerja.

Tak hanya di atas kertas, namun juga melakukan pengecekan ke lapangan. Setiap bidang kerja mempunyai karakter dan cara pendekatannya masing-masing.

Kepercayaan diri dan cara berkomunikasi yang tepat dengan orang-orang yang Anda temui di lapangan akan sangat membantu Anda dalam memperoleh data yang akurat.

Pabrik, kantor distribusi, gudang, sampai ke outlet-outlet yang menjadi rekan sukses kami akan menjadi pengalaman yang sangat menarik bagi Anda.

Kualifikasi : S1 Akuntansi atau jurusan lain yang terkait Pengalaman 1-2 tahun sebagai Auditor, lebih disukai dari audit manufaktur atau distribusi

2. Accounting Supervisor

Responsible for controlling and monitoring whole accounting cycle in various distribution center and create financial records to be reported to the head office.

kualifikasi:

 1. Pendidikan minimum S1 jurusan Akuntansi, dengan IPK min. 3.00

 2. Fresh graduate atau berpengalaman 1 tahun di bidang yang sama dipersilakan untuk melamar.

 3. Siap ditempatkan di wilayah Jawa Barat, Banten, atau Sumatera.

4 dari 4 halaman

Bidang Sales and marketing

1. Area Sales Manager

Penjualan merupakan hal yang sangat penting dalam suatu perusahaan.

Tidak hanya diperlukan strategi dan perhitungan untuk meningkatkan jumlah permintaan, tapi juga untuk eskpansi area, penetrasi area, dan pengimplementasian program promosi.

Daya analisa, jiwa kepemimpinan, dan daya tahan di bawah tekanan akan sangat membantu Anda dalam menjalankan peran ini.

Kualifikasi: D3 / S1 semua jurusan Memiliki pengalaman min. 3 tahun di perusahaan FMCG

2. Sales Supervisor

Kesuksesan sebuah bisnis, termasuk WINGS, tidak terlepas dari pencapaian target penjualan. Jalinan komunikasi dan relasi dengan para pelanggan pun menjadi kunci utama untuk dapat mencapai target penjualan.

Di sinilah, Anda akan tertantang untuk dapat merangkul tim Anda dan mengarahkan mereka sehingga terjalin relasi positif dengan pelanggan dan tercapainya target penjualan, juga membimbing para calon pemimpin muda.

Kualifikasi: D3 / S1 semua jurusan Memiliki pengalaman min. 2 tahun di perusahaan FMCG

3. Assistant Brand Manager

Sebagai Assistant Brand Manager Anda dapat mengasah lebih jauh lagi potensimu dalam mengembangkan dan mengimplementasikan konsep dan strategi marketing untuk meningkatkan brand awareness masyarakat guna meningkatkan penjualan dari brand tersebut.

Kualifikasi : Minimal pendidikan S1, lebih disukai dari latar belakang pendidikan Marketing Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Brand Executive atau Assistant Brand Manager di perusahaan FMCG

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang lowongan pekerjaan yang tersedia di Wings dan cara melamar, kunjungi situs laman resmi mereka: wingscareer . Proses perekrutan Wings didasarkan pada prinsip kesetaraan peluang dan penghargaan terhadap keragaman. Wings menantikan kedatangan individu yang berbakat dan bersemangat untuk bergabung dalam perjalanan mereka menuju kesuksesan yang lebih besar.

Bergabunglah dengan Wings hari ini dan buatlah perbedaan dalam industri makanan dan minuman!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.