Sukses

Mendag Zulkifli Hasan Temui Mahasiswa Indonesia yang Kuliah di Massachusetts Institute of Technology

Mendag Zulkifli Hasan bertemu dengan sejumlah mahasiswa Indonesia dari berbagai fakultas yang tengah menempuh studi di MIT dan Universitas Harvard.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kunjungan kerja ke Amerika Serikat, Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan mendatangi Massachusetts Institute of Technology (MIT) yang berada di Kota Boston, Massachusetts, Amerika Serikat pada Senin, (13/5/2024).

Mendag Zulkifli Hasan bertemu dengan sejumlah mahasiswa Indonesia dari berbagai fakultas yang tengah menempuh studi di MIT dan Universitas Harvard.

Pada pertemuan tersebut, Mendag menyampaikan perkembangan perdagangan Indonesia terkini dalam cakupan domestik dan internasional.

Usai memberikan paparan dan membuka forum diskusi, pertemuan Mendag dan mahasiswa ditutup dengan dengan santap malam dan ramah tamah.

Setelah dari Amerika Serikat, Mendag Zulkifli Hasan memimpin delegasi Indonesia pada Pertemuan ke-30 Menteri Perdagangan Asia Pacific Economic Cooperation (APEC) 2024 di Arequipa, Peru pada 16—18 Mei 2024. Tahun ini, tema dan prioritas APEC di Peru yaitu "Empower Include Grow". Mendampingi Mendag Zulkifli Hasan pada kegiatan ini yakni Direktur Jenderal Perundingan Perdagangan Internasional Djatmiko Bris Witjaksono.

Selain rangkaian pertemuan APEC, Mendag Zulkifli Hasan dijadwalkan bertemu dengan sejumlah menteri negara mitra dagang. Beberapa di antaranya, yaitu Selandia Baru, Korea Selatan, Kanada, dan Jepang.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini