Sukses

Top Up Paket Data Lewat BRImo Bikin Silaturahmi Online saat Lebaran Makin Lancar

Dengan aplikasi BRImo, kamu tidak perlu lagi repot pergi ke konter atau toko fisik untuk membeli voucher pulsa atau paket data. Cukup dengan beberapa kali sentuhan jari di layar ponsel pintar, segala kebutuhan pulsa dan paket data kamu dapat terpenuhi.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran atau Idulfitri merupakan momentum yang dinantikan oleh seluruh umat Muslim di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Pasalnya, Lebaran merupakan momen di mana setiap keluarga bisa berkumpul bersama dalam ikatan yang hangat dan suci.

Akan tetapi dalam beberapa tahun terakhir, tradisi berkumpul itu mengalami perubahan signifikan dengan adanya kemajuan teknologi. Meski masih ada yang dapat berkumpul secara langsung, namun semakin banyak pula yang memilih untuk menjalin silaturahmi secara online.

Mereka yang menjalin silaturahmi secara online merupakan mereka yang terpisah jarak serta waktu dengan sanak famili di kampung halaman. Beruntungnya, dengan kemajuan teknologi yang ada, komunikasi saat Lebaran tetap bisa dilakukan sekalipun jarak dan waktu memisahkan.

Untuk menciptakan komunikasi atau silaturahim online saat Lebaran tanpa hambatan, salah satu faktor krusialnya adalah akses internet yang stabil dan lancar. Di situlah, menjaga agar kuota internet tetap ada dan terisi menjadi penting diperhatikan.

Nah, berkat layanan perbankan digital yang dihadirkan BRI lewat BRImo, kamu bisa menjaga kuota internet tetap terisi dan silaturahmi online dengan sanak famili tidak ada hambatan. Pasalnya, lewat BRImo, top up paket data menjadi lebih mudah dan nyaman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemudahan dan Cara Top Up di BRImo

Aplikasi BRImo yang merupakan layanan perbankan digital dari Bank BRI memberikan kemudahan bagi para nasabahnya untuk melakukan berbagai transaksi perbankan, termasuk top up pulsa dan paket data.

Dengan aplikasi BRImo, kamu tidak perlu lagi repot pergi ke konter atau toko fisik untuk membeli voucher pulsa atau paket data. Cukup dengan beberapa kali sentuhan jari di layar ponsel pintar, segala kebutuhan pulsa dan paket data kamu dapat terpenuhi.

Selain itu, kamu juga mudah dalam melakukan transaksi dengan BRImo untuk top up paket data. Pasalnya, kamu hanya harus mengikuti beberapa langkah mudah di bawah ini.

1. Login BRImo dan pilih “Top Up”.

2. Pilih “Pulsa dan Paket Data”.

3. Input nomor handphone dan pilih paket kemudian klik “Beli”.

4. Konfirmasi transaksi dengan PIN dan transaksi berhasil.

So, tunggu apa lagi? Saatnya gunakan BRImo untuk top tup paket data agar silaturahmi online saat Lebaran jadi makin lancar dan tanpa hambatan ya!

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.