Sukses

AirAsia Ajak Wisatawan Indonesia Liburan ke Thailand, Pakai Promo Khusus dari Malaysia dan Singapura

Maskapai AirAsia mempromosikan Thailand sebagai salah satu destinasi favorit bagi pelancong dari negara-negara tetangga Asia Tenggara.

Liputan6.com, Malaysia - Maskapai AirAsia mempromosikan Thailand sebagai salah satu destinasi favorit bagi pelancong dari negara-negara tetangga Asia Tenggara. Wisatawan Indonesia jadi salah satu kelompok yang ditargetkan untuk menghabiskan waktu liburan di negeri gajah putih.

Guna mewujudkan misinya itu, AirAsia menggandeng aktor sekaligus publik figur asal Thailand Tay Tawan sebagai brand ambassador kampanye 'Takeover Thailand with Tay Tawan' utnuk turut mempromosikan pariwisata di negaranya.

Maskapai asal Malaysia itu juga membangkitkan semangat melancong di kawasan Asia Tenggra dengan menyediakan promo khusus bagi wisatawan yang berangkat dari Kuala Lumpur dan Singapura menuju Thailand.

Group CEO of AirAsia Aviaton Grup, Bo Lingam, mengungkap kampanye 'Takeover Thailand with Tay Tawan' memang menjadi sarana untuk memulihkan industri pariwisata, khususnya di negeri gajah putih.

Kegiatan tersebut juga sekaligus menjadi bukti komitmen AirAsia dalam memperkuat hubungan antara masyarakat dan budaya di wilayah ASEAN.

"Kami tergerak untuk meluncurkan kampanye ini guna mendukung pemulihan industri pariwisata regional dan memulihkan kembali hasrat untuk menjelajahi serta merasakan keajaiban Thailand bagi para pelancong dari negara tetangga kami," ungkapnya.

"Sebagai maskapai ASEAN, kampanye ini menunjukkan komitmen Air Asia dalam memperkuat hubungan antara masyarakat dan budaya di wilayah ini," tambah Bo Lingam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo Khusus dari Malaysia dan Singapura

Pelancong Indonesia pun dapat menikmati keuntungan lebih dari AirAsia apabila berlibur ke Thailand usai menjelajah di Kuala Lumpur. Wisatawan berpeluang mendapat 'free seats' menuju Chiang Mai apabila memesan penerbangan per hari ini, Kamis, 29 Februari 2024 hingga Minggu, 3 Maret 2024

Promo ini dapat digunakan untuk periode perjalanan hingga 30 November 2024. Terdapat pula flash sale penerbangan menuju empat destinasi Thailand, yakni Krabi, Bangkok, Phuket, dan Hat Yai dari Kuala Lumpur, dengan promo serupa turut berlaku untuk penerbangan dari Singapura.

3 dari 3 halaman

Tay Tawan Ajak Penggemar Berkunjung ke Thailand

Sementara itu, Tay Tawan turut mengajak penggemar dari Malaysia, Singapura, dan Indonesia untuk ikut mengunjungi Thailand dalam promosi kampanye dengan Air Asia. Tawan optimistis dirinya bisa membangkitkan semangat melancong di Asia Tenggara lantaran dia juga merupakan penggiat vlog travelling.

"Saya rasa saya adalah seseorang yang sangat terikat dengan budaya Thailand, dan kampanye ini terasa pas buat saya," ucap Tay Tawan saat tampil sebagai brand ambassador kampanye 'Takeover Thailand with Tay Tawan' dengan AirAsia di Pavilion Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (29/2/2024).

"Saya punya passoion untuk mempromosikan keindahan Thailand ke Malaysia, Singapura, dan Indonesia. Jadi saya ingin mengajak semua orang di negara tetangga untk merasakan keajaiban di Thailand," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.