Sukses

Kado Valentine Paling Manis dan Tak Lekang oleh Waktu, Pilih Tabungan Emas di BRImo!

Tabungan Emas di BRImo bisa menjadi solusi kado valentine yang manis dan berharga. Menunjukkan bahwa kamu peduli dengan masa depan orang terkasih.

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine memang sudah lewat, namun belum ada kata terlambat untuk menunjukkan rasa cinta kepada orang terkasih. Untuk kamu yang masih bingung mencari kado spesial dan berbeda untuk Valentine tahun ini, bisa banget memberikan tabungan emas.

Tabungan emas bisa menjadi pilihan menarik untuk kado Valentine yang manis dan berharga! Emas tak lekang oleh waktu dan bisa menjadi investasi yang menguntungkan karena nilainya terus bertambah. Beda dengan coklat yang bisa habis dimakan ataupun gadget yang bisa rusak dan perlu ganti baru.

Memberikan tabungan emas sebagai kado Valentine juga menjadi tanda bahwa kamu peduli dengan masa depan orang terkasih. Kado ini dapat menjadi pengingat cintamu kepada orang terkasih karena penuh manfaat dan kebaikan.

Tak perlu khawatir dengan cara mewujudkannya, karena membeli emas kekinian lebih mudah dan praktis. Apalagi bila kamu membelinya melalui aplikasi BRImo dari BRI. Fitur Tabungan Emas di BRImo memungkinkan kamu untuk membeli emas mulai dari Rp10.000.

Tabungan emas di BRImo cocok untuk kamu yang ingin memberikan kado Valentine yang lebih bermakna dan bermanfaat, namun dengan budget yang flexibel.

Ajak pasanganmu untuk punya BRImo dan kamu tinggal transfer biar pasanganmu mudah untuk beli emasnya. Simak keunggulan beli emas di BRIMo beserta tata caranya di bawah ini.

Tabungan Emas Aman dan Terjamin di BRImo

BRI menghadirkan solusi investasi emas yang mudah dan aman melalui Tabungan Emas di aplikasi BRImo. Fitur ini hasil kolaborasi dengan Pegadaian, memberikan kemudahan bagi nasabah untuk berinvestasi emas.

Keamanan investasi terjamin, karena Tabungan Emas dari BRI diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan fisik emas disimpan di Pegadaian.

Manfaat Fitur Emas di BRImo

Dengan adanya Fitur Emas di BRImo, ada sejumlah manfaat yang didapatkan. Berikut ini manfaat yang bisa dinikmati dari Fitur Emas yang ada di BRImo:

  • Membantu nasabah untuk berinvestasi emas secara digital dengan mudah dan aman melalui BRImo.
  • Monitoring harga beli dan harga jual emas secara real time.
  • Edukasi mengenai investasi emas.

Kelebihan Fitur Emas di BRImo

Ada berbagai kelebihan Fitur Emas di BRImo, sebagai berikut ini:

  • Terjangkau mulai dari Rp10.000
  • Harga jual beli emas yang kompetitif
  • Proses pembelian yang aman dan terpercaya
  • Aman untuk investasi karena fisik emas dijamin 100% di Pegadaian dan transaksi dilindungi OJK

Dengan kelebihan yang ditawarkan, Tabungan Emas yang dihadirkan BRI melalui aplikasi BRImo tersebut cocok sebagai kado Valentine yang bermakna. Dibandingkan coklat dan bunga, emas menjadi kado yang bermanfaat dan memiliki nilai lebih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Buka Tabungan Emas di BRimo

Berikut Langkah-langkah buka Tabungan Emas di BRImo:

  1. Buka BRImo, Pilih fitur Investasi
  2. Buka Tabungan Emas, Isi Data Diri, Data Alamat, Data Pekerjaan
  3. Input Nominal Setoran Awal, pengisian autodebet, dan pilih kantor Pegadaian
  4. Konfirmasi pembukaan Tabungan Emas lalu Setujui
  5. Input PIN
  6. Menerima Receipt Tabungan Emas berhasil kamu buat

Cara Beli Emas di BRImo

Berikut Langkah-langkah Beli Emas di BRImo :

  1. Buka BRImo, Pilih Beli Emas
  2. Input Nominal Pembelian dalam Rupiah atau Gram
  3. Konfirmasi pembelian Emas
  4. Input PIN
  5. Pembelian Emas Berhasil

Cara Jual Emas di BRImo

Berikut Langkah-langkah Jual Emas di BRImo:

  1. Buka BRImo, Pilih Jual Emas
  2. Input Nominal dalam Rupiah atau Gram
  3. Konfirmasi pembelian Emas
  4. Input PIN
  5. Menerima Receipt Penjualan Emas Berhasil

Tabungan Emas di BRImo menjadi solusi tepat untuk kado Valentine yang manis, berharga, dan bermanfaat. Tak hanya menunjukkan rasa cinta, kamu juga menunjukkan kepedulian akan masa depan orang terkasih.

Berikan Tabungan Emas di BRImo dan tunjukkan cintamu dengan cara yang tak terlupakan sekarang juga! Ini kado Valentine yang mudah, praktis, dan memiliki nilai investasi yang terus berkembang.

Download BRImo melalui App Store, Play Store dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Dapatkan informasi menarik lainnya dengan follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini