Sukses

Top 3: Menteri Basuki dan Sri Mulyani Pakai Baju Hitam saat Nyoblos, Apa Artinya?

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis 15 Februari 2024.

Liputan6.com, Jakarta- Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengenakan baju hitam seperti Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani, ke lokasi pencoblosan surat suara dalam Pemilu 2024.

Menkeu Sri Mulyani mengenakan baju hitam saat memberikan suaranya dalam Pemilu 2024. Menteri PUPR Basuki Hadimuljono juga menggunakan baju batik hitam saat berangkat ke tempat pencoblosan di TPS 161 Kemang Pratama Bekasi.

Artikel mengenai Menteri Basuki dan Sri Mulyani saat pencoblosan ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada sejumlah artikel lain yang layak untuk disimak. 

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis 15 Februari 2024:

1. Kala Menteri Basuki dan Sri Mulyani Kompak Pakai Baju Hitam Saat Nyoblos Pemilu 2024

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengenakan baju hitam seperti Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani, ke lokasi pencoblosan surat suara dalam Pemilu 2024.

"Saya tadi telepon beliau, tadi baca di jalan ada di Instagram beliau (Menteri Keuangan) pakai baju hitam," ujar Menteri Basuki di TPS 161 Kemang Pratama Bekasi.

Simak berita selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pesan Mentan Amran Usai Mencoblos di Pemilu 2024: Kita Lanjutkan Pembangunan Jokowi

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman sudah mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Wdiya Chandra, Senayan, Jakarta Selatan. Diapun menyisipkan pesan usai menggunakan hak suaranya dalam pemilihan umum Indonesia 2024 atau Pemilu 2024 di bilik suara.

Mentan Amran menegaskan perlu adanya kelanjutan dari program pembangunan yang sudah dimulai oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ini jadi poin penting yang ditekankannya.

"Kita lanjutkan pembangunan, yang sudah bagus yang jadi inisiatornya pak Presiden Joko Widodo InsyaaAllah," kata Mentan Amran.

Simak berita selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. AS Punya 45 Keluarga Miliarder, Ada yang Lebih Kaya dari Elon Musk

Amerika Serikat kini memiliki 45 keluarga miliarder dengan kekayaan bersih senilai USD 10 miliar atau sekitar Rp. 156,3 triliun.

Salah satu dari keluarga ini bahkan mengantongi kekayaan bersih yang lebih besar dari harta orang terkaya di dunia saat ini, Elon Musk, menurut Forbes.

Ahli waris pendiri Walmart, Sam Walton, masih memiliki sekitar 45 persen saham raksasa ritel tersebut, atau setara kekayaan bersih gabungan sebesar USD 267 miliar (Rp. 4,1 kuadriliun) pada 16 Januari 2024, menurut peringkat keluarga decabillionaire Forbes yang baru.

Simak berita selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini