Sukses

Mudahkan Penumpang, Bluebird Tawarkan Pembayaran Cashless EZPay di MyBluebird

Blue Bird menerapkan pengintegrasian ekosistem online dan offline dimana pelanggan bisa langsung naik taksi Bluebird di mana saja lalu buka aplikasi MyBluebird saat sudah berada di dalam taksi.

Liputan6.com, Jakarta - Kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan aplikasi menjadi daya tarik yang mampu mengubah kebiasaan masyarakat dalam memesan layanan transportasi. Meski begitu, kepastian mendapatkan layanan transportasi yang dipesan secara online masih menjadi masalah yang sering dikeluhkan.

Chief Marketing Officer PT Blue Bird Tbk Mediko Azwar mengatakan, di tengah tingginya mobilitas sehari-hari, kemudahan memesan layanan transportasi via aplikasi dan tersedianya metode pembayaran non-tunai menjadi faktor penting bagi masyarakat perkotaan.

Untuk itu, sebagai perusahaan mobilitas terdepan di Indonesia, Bluebird selalu menjaga standar layanan termasuk dalam saluran online. Hal ini perusahaan terapkan melalui pengintegrasian ekosistem online dan offline dimana pelanggan bisa langsung naik taksi Bluebird di mana saja lalu buka aplikasi MyBluebird saat sudah berada di dalam taksi.

"Setelah itu pilih fitur EZPay untuk melakukan pembayaran secara digital. Kami harap inovasi ini dapat membantu meningkatkan produktivitas sehari-hari mereka supaya lebih sat set,” katanya dalam keterangan tertulis, Senin (20/11/2023).

Semua keunggulan yang dimiliki fitur EZPay diharapkan mampu membuat perjalanan pelanggan semakin sesuai dengan Standar Nyaman Indonesia (SNI) melalui penyediaan armada yang terstandarisasi, pengemudi yang profesional, dan kemudahan layanan.

Sebagai penyedia layanan transportasi yang sudah hadir lebih dari 50 tahun, Bluebird selalu memberikan pengalaman perjalanan dengan solusi mobilitas yang Aman, Nyaman, Mudah dan Personalised (ANDAL).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Solusi

Berikut langkah Bluebird dalam menawarkan solusi yang cepat, mudah, dan nyaman bagi pelanggan:

1. Cepat dengan Lebih dari 500 Pangkalan

Di luar kemudahan dalam pemesanan taksi online, pelanggan masih merasa ketidakpastian mendapatkan armada, seperti pesanan yang dibatalkan pengemudi. Cara untuk mendapatkan taksi dengan cepat yaitu dengan naik langsung di pangkalan taksi Bluebird.

Pelanggan tidak perlu menunggu lama, kini Bluebird tersedia di 500 lebih pangkalan seperti di area mal, perkantoran, hotel, bandara, stasiun kereta api, bahkan menyetop di pinggir jalan sekalipun.

2. Mudah dengan EZPay di Aplikasi MyBluebird

EZPay menawarkan solusi yang ideal bagi pelanggan yang memilih metode pembayaran digital. Setelah berada di dalam taksi, pelanggan bisa membuka aplikasi MyBluebird lalu memilih fitur EZPay di aplikasi MyBluebird untuk melakukan pembayaran secara non-tunai dan taksi pun #LangsungCusss.

EZPay memberikan kemudahan bagi pelanggan yang lebih menyukai metode pembayaran secara digital dan ketenangan bagi pelanggan yang lupa atau tidak membawa uang tunai.

3 dari 3 halaman

3. Berbagai Program Promosi dan Diskon

Pelanggan yang menggunakan fitur EZPay juga bisa memanfaatkan berbagai program promosi yang tersedia di aplikasi MyBluebird untuk mendapatkan diskon biaya perjalanan.

Untuk menambah kenyamanan dan kemudahan, pelanggan bisa memilih sistem pembayaran non-tunai yang diinginkan, seperti kartu debit/kredit, virtual account, e-voucher, dan berbagai e-wallet dari mitra perusahaan pembayaran elektronik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.