Sukses

Lowongan Kerja Maybank Indonesia Finance Dibuka, Simak Cara dan Syaratnya

PT Maybank Indonesia Finance saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Pengendalian Internal di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Kamu seorang lulusan S1 dalam bidang Akuntansi/Ekonomi/Manajemen dan memiliki keinginan untuk meniti karir sebagai Staff Pengendalian Internal di salah satu bank swasta ternama di Indonesia? Ini peluang menarik untukmu. PT Maybank Indonesia Finance saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Pengendalian Internal di Jakarta.

PT Maybank Indonesia Finance merupakan perusahaan pembiayaan yang fokus pada pembiayaan kendaraan roda empat, mesin industri, serta alat berat, yang sedang mengalami perkembangan pesat di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada 13 Februari 1991 dan merupakan bagian dari PT Bank Maybank Indonesia (Bank Maybank) dalam bidang pembiayaan.

Dengan komitmen kuat sebagai perusahaan pembiayaan, Maybank Finance bertujuan untuk memberikan nilai tambah ekonomi dan sosial yang signifikan kepada para pemangku kepentingan, lingkungan, dan masyarakat. Perusahaan ini juga berkomitmen untuk menjadi pemimpin pasar berbasis digital di segmen pasar yang dilayani.

Internal Control Staff di PT Maybank Indonesia Finance

Sebagai Internal Control Staff di PT Maybank Indonesia Finance, tugas utamamu adalah memastikan bahwa semua kegiatan operasional di cabang berjalan sesuai dengan Standard Operating Procedure (SOP) perusahaan. Ini melibatkan pengawasan ketat terhadap setiap aspek operasional guna memastikan kepatuhan terhadap pedoman yang telah ditetapkan.

Selain itu, tanggung jawabmu mencakup sosialisai peraturan dan kebijakan baru perusahaan ke semua unit bisnis. kamu berperan sebagai agen utama dalam memastikan pemahaman menyeluruh terhadap peraturan-peraturan ini di seluruh organisasi.

Sebagai Internal Control Staff, kamu juga melibatkan diri dalam audit compliance dan on the spot di lapangan serta melakukan verifikasi dokumen dengan teliti untuk mendukung validitas dan integritas operasional perusahaan. Dengan peran ini, kamu berkontribusi secara signifikan dalam menjaga ketaatan, efisiensi, dan integritas operasional PT Maybank Indonesia Finance.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat Melamar

Untuk melamar posisi Internal Control Staff di PT Maybank Indonesia FInance, berikut adalah beberapa persyaratan yang diperlukan:

  • Pria, usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal S1 minimal IPK 2.75
  • Diutamakan jurusan Akuntansi/Ekonomi/ManajemenLulusan baru dipersilahkan, namun diutamakan berpengalaman 1 tahun di bidang yang berhubungan dengan audit/internal control/KAP
  • Berpenampilan rapi, komunikasi baik, teliti, kritis, tekun, ulet, loyal dan disiplin
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas

 

3 dari 3 halaman

Cara Melamar

PT Maybank Indonesia Finance menyederhanakan proses pendaftaran pekerjaan sehingga bisa dilakukan melalui aplikasi KitaLulus. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali di perangkat Android dan iOS.

Sejak diluncurkan, KitaLulus berhasil mengelola lebih dari 35 juta lamaran pekerjaan serta meraih penghargaan sebagai Aplikasi Terbaik Google Play tahun 2022. Ini merupakan sebuah pencapaian atas keamanan dan kenyamanan yang diberikan kepada pengguna.

Yang perlu kamu ketahui, bahwa melalui KitaLulus, kamu dapat terhubung langsung dengan rekruter melalui WhatsApp, sehingga menghilangkan kekhawatiran akan ghosting.

Di samping itu, risiko lowongan palsu dapat dihindari karena setiap lowongan di KitaLulus telah melalui kurasi ketat dan dijamin keasliannya. Jangan lupa untuk bergabung dengan komunitas di dalam aplikasi ini guna mendapatkan tips dalam melamar pekerjaan dan memperluas jejaring yang bermanfaat. Segeralah raih impian karirmu bersama KitaLulus!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini