Sukses

BUMN PT SMF Buka Lowongan Kerja untuk S1 dan D4, Cek Persyaratannya

BUMN PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau PT SMF membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan S1 dan D4 jurusan Akuntansi dan Akuntansi Perpajakan.

Liputan6.com, Jakarta - BUMN PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau PT SMF membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan S1 dan D4 jurusan Akuntansi dan Akuntansi Perpajakan.

PT SMF merupakan perusahaan yang bertugas untuk membangun dan mengembangkan Pasar Pembiayaan Sekunder Perumahan (PPSP).

Kegiatan utama perusahaan tersebut adalah mendorong terciptanya pasar primer yang efisien dan kuat sebagai landasan berdirinya pasar sekunder serta mendorong bank penyalur KPR untuk melakukan efisiensi.

Pada lowongan pekerjaan bulan Oktober 2023 ini, mengutip dari laman instagram @kemnaker, PT SMF membuka posisi lowongan pekerjaan Staf Pajak Divisi Keuangan & Penyelesaian Transaksi. Pendaftaran lowongan kerja ini dibuka sampai tanggal 9 Oktober 2023.

Deskripsi dari pekerjaan ini adalah memastikan terpenuhinya kewajiban pembayaran dan pelaporan pajak sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku, menyusun analisa aspek perpajakan terhadap suatu transaksi atau produk baru sesuai dengan kebutuhan perseroan, membuat surat korespondensi dalam hal menjawab surat dari DJP, membuat ekualisasi dan rekonsiliasi pajak dengan pencatatan akuntansi.

Bagi Anda yang berminat untuk melamar lowongan pekerjaan SMF ini, segera siapkan berkas pendaftaran Anda karena kesempatan ini terbatas.

Berikut persyaratan yang harus dipenuhi pelamar:

1. Pendidikan minimal S1 Sarjana Akuntansi / D4 Akuntansi Perpajakan

2. Memiliki sertifikasi Brevet A/B

3. Pengalaman minimal 3 tahun di fungsi perpajakan

4. Memiliki pengetahuan yang sangat baik dalam akuntansi pajak, kepatuhan pajak, dan tax update

5. Memiliki kemampuan penyusunan Standar Operating Procedure (SOP) Perpajakan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akses Melamar

 

6. Menguasai Witholding tax, VAT, tax treaty, dan tax planning

7. Memiliki pengalaman dalam menghadapi pemeriksaan pajak dan/atau pemenuhan dalam surat permintaan penjelasan data dan keterangan (SP2DK) sebagai nilai tambah

8. Menguasai Ms. Office (Minimal Ms. Excel untuk Fungsi Perpajakan)

9. Memiliki kemampuan analisis yang baik, detail, manajemen waktu yang baik, serta berintegritas

Bagi Anda yang ingin melamar pekerjaan di atas, dapat mengakses dan mengisi data pada laman https://e-recruitment.smf-indonesia.co.id

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diproses lamaran pekerjaan di perusahaan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini