Sukses

Rayakan Ulang Tahun ke-25, Bank Mandiri Tebar Promo di Mandiri Karnaval 2023

Sepanjang perayaan HUT ke-25 yang berlangsung selama bulan Oktober 2023, Bank Mandiri dapat mencatatkan lebih dari 5.000 nasabah tabungan baru. Lalu, 3,3 juta frekuensi transaksi kartu debit, kartu kredit, hingga QRIS Livin’ by Mandiri.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Mandiri Tbk merayakan HUT ke-25 dengan menggelar Mandiri Karnaval 2023 di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 7-8 Oktober 2023. Selain hiburan dan makanan-minuman, Mandiri Karnival 2023 juga menghadirkan berbagai produk keuangan dan layanan Mandiri Group, serta bermacam promo menarik.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi mengatakan, Mandiri Karnaval 2023 jadi ajang perseroan untuk meluncurkan tiga layanan digital teranyar perseroan. Antara lain, kehadiran aplikasi wirausaha yang memudahkan nasabah pebisnis yaitu Livin’ Merchant, tampilan baru yang lebih menarik dari Livin’ Sukha, dan fitur terbaru Kopra by Mandiri bertajuk Kopra Go Global.

"Momentum HUT ke-25 Bank Mandiri semakin memantapkan nilai perusahaan hari ini dan sepuluh tahun ke depan. Langkah transformasi bisnis ini kami lakukan agar Bank Mandiri dapat terus memberikan nilai lebih bagi nasabah di seluruh segmen dan berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat," ujar Darmawan, dikutip Minggu (8/10/2023).

Targetnya, lewat rangkaian inisiatif tersebut, sepanjang perayaan HUT ke-25 yang berlangsung selama bulan Oktober 2023, Bank Mandiri dapat mencatatkan lebih dari 5.000 nasabah tabungan baru. Lalu, 3,3 juta frekuensi transaksi kartu debit, kartu kredit, hingga QRIS Livin’ by Mandiri.

Dalam acara ini, Bank Mandiri turut memberikan beragam promo menarik serba 25 yang bisa dinikmati secara ekslusif di Mandiri Karnaval 2023. Mulai dari cashback 50 persen maksimal Rp 25 ribu untuk transaksi menggunakan QRIS Livin’ by Mandiri, dan ada cashback 25 persen hingga Rp 125 ribu untuk transaksi di Livin’ Sukha.

Khusus di booth Livin' Kopra, Bank Mandiri pun menyediakan berbagai penawaran spesial di Livin' Kopra booth. Antara lain, doorprize emas 25 gram dengan bermain games, voucher Grab Rp 25 ribu dengan register dan aktivasi Livin', hadiah voucher Rp 150 ribu aktivasi mandiri tabungan di Livin', hingga special rate KPR mulai dari 2,5 persen di Livin'.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Promo Menarik

Bermacam promo menarik itu bisa didapatkan pengunjung tanpa dipungut biaya alias gratis. Pengunjung cukup menunjukkan home page akun Super App Livin’ by Mandiri kepada petugas yang berada di lokasi.

Bagi masyarakat yang belum memiliki Livin’ by Mandiri pun tidak perlu khawatir, hanya perlu download Livin’ by Mandiri di App Store, Google Play dan Huawei App Galley atau kunjungi bmri.id/livin dan nikmati secara langsung fitur buka rekening Bank Mandiri secara mudah dan cepat.

Tak hanya mendapatkan promo, pengunjung yang hadir pada Mandiri Karnaval 2023 dapat menikmati ratusan merchant mulai dari kuliner, lifestyle, kecantikan, fesyen hingga UMKM yang tersedia di Mandiri Karnaval 2023.

 

3 dari 3 halaman

Gelaran Musik

Pelaku UMKM pun diberi ruang untuk menawarkan berbagai produk makanan dan minuman hingga fesyen kepada para pengunjung. Tak hanya sektor UMKM, turut tersedia booth yang diberikan untuk produk-produk motor dan mobil listrik yang dijajakan perusahaan semisal Volta, Wulling, dan Minerva Collection.

Itu semua bisa dinikmati sembari memanjakan telinga dengan berdendang hingga larut malam. Gelaran acara musik ini juga turut digelar di hari kedua, Minggu (8/10/2023) sampai pukul 21.30 WIB, dengan bintang tamu seperti Diskopantera, Ada Band, Base Jam, Java Jive, Wali, Kla Project, hingga Diskoria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini