Sukses

AirAsia Sebar Diskon Tiket Pesawat, Catat Cara dan Tanggalnya

Selain diskon hingga 20% untuk tiket penerbangan ke berbagai destinasi favorit dengan periode terbang mulai dari 20 Oktober 2023 sampai 31 Oktober 2024, AATF kali ini juga akan memanjakan pelanggannya dengan kehadiran pentas seni mancanegara serta kuliner khas ASEAN.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia AirAsia membuka kuartal IV/2023 dengan penuh semangat melalui semarak AirAsia Travel Fair (AATF) 2023. Mengambil tempat di Laguna Atrium - Central Park Mall Jakarta dari hari ini hingga 8 Oktober 2023 mendatang, pameran wisata yang menggandeng PermataBank ini menjadi manifestasi dari komitmen AirAsia yang semakin kuat dan dekat dengan masyarakat sebagai maskapai berbiaya hemat terkemuka di ASEAN.

Tidak seperti pameran-pameran sebelumnya, AATF 2023 hadir dengan konsep yang lebih istimewa dan menyajikan pengalaman unik tersendiri bagi pengunjungnya.

Selain diskon hingga 20% untuk tiket pesawat ke berbagai destinasi favorit dengan periode terbang mulai dari 20 Oktober 2023 sampai 31 Oktober 2024, AATF kali ini juga akan memanjakan pelanggannya dengan kehadiran pentas seni mancanegara serta kuliner khas ASEAN.

“Kami bangga menjadi maskapai berbiaya hemat di Indonesia yang memiliki ragam konektivitas domestik serta memimpin dalam jaringan internasional di kawasan Asia Tenggara hingga Asia Pasifik dan sekitarnya," ungkap Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine Sinaga dikutip Minggu (7/10/2023).

"Selain menjawab antusiasme masyarakat yang ingin berwisata dengan kualitas dan biaya perjalanan udara yang kompetitif, pada kesempatan AATF 2023 kali ini kami juga memberikan teaser taste dari destinasi-destinasi yang mereka impikan melalui Santan Cafe yang akan menyajikan menu-menu dengan cita rasa khas ASEAN milik AirAsia, hingga Special Cultural Performances; ada Sasando khas Nusa Tenggara Timur, tarian tradisional dari Thailand dan Malaysia, K-Pop cover dance, dan pertunjukkan musik Taiko dari Jepang," ungkapnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluang Karier

Lebih uniknya lagi, selain menjadi jembatan menuju destinasi impian, AirAsia Travel Fair (AATF) 2023 juga menjadi jembatan untuk menjelajahi peluang karir yang cemerlang bersama maskapai. Selama berlangsungnya pameran ini, para talenta muda berbakat Indonesia dapat berjumpa langsung dengan tim rekrutmen dari AirAsia Career yang akan membantu menjawab semua pertanyaan seputar berkarir di Indonesia AirAsia.

“Dengan layanan bisnis kami yang semakin berkembang, AirAsia juga membuka kesempatan berkarir bagi muda-mudi terbaik tanah air. Seperti yang pernah disebutkan oleh Tony Fernandes ‘in AirAsia we consider ourselves a dream factory’, dalam hal ini, kami berkomitmen mewujudkan impian masyarakat untuk bisa terbang, tidak hanya secara konteks wisata ataupun bisnis, namun juga ‘terbang’ mendapatkan karir terbaik bersama AirAsia,” ungkap Vera. 

Diramaikan oleh belasan booth yang terdiri dari para agen perjalanan kenamaan Indonesia hingga badan pariwisata, AATF 2023 juga bertabur beragam hadiah.

3 dari 3 halaman

Hadiah

Selama pameran, pengunjung yang beruntung akan berkesempatan untuk memenangkan total 2.500.000 AirAsia Points dan undian tiket penerbangan dari Jakarta ke Labuan Bajo, Singapura, Kuala Lumpur, bahkan Bangkok, dengan minimal pembelanjaan Rp5juta per-kode pemesanan.

Khusus pembelian tiket penerbangan ke Singapura, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan voucher menginap di hotel bintang 4, tiket masuk tempat wisata Mandai Bird Paradise, serta Airport Transfer untuk 2 orang penumpang. Tersedia juga exclusive souvenirs lainnya khusus pembelian tiket penerbangan ke Thailand serta pembelian asuransi perjalanan dari Tune Protect.

AirAsia menyarankan seluruh tamu untuk memastikan telah memenuhi persyaratan perjalanan sesuai ketentuan terbaru yang ditetapkan oleh masing-masing wilayah tujuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini