Sukses

Dibuka Lowongan Kerja Maybank Indonesia Finance, Lamar Sekarang di Sini!

PT Maybank Indonesia Finance sedang membuka lowongan kerja untuk posisi ICT Audit Staff di kantor pusatnya.

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu merupakan lulusan S1 jurusan Sistem Informasi/Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Management Informatika dan ingin berkarir di salah satu bank swasta ternama di Indonesia, ini adalah kesempatanmu. PT Maybank Indonesia Finance sedang membuka lowongan kerja untuk posisi ICT Audit Staff di kantor pusatnya. 

PT Maybank Indonesia Finance adalah perusahaan pembiayaan roda empat, mesin industri, dan alat berat yang sedang berkembang pesat yang beroperasi di Indonesia.

PT Maybank Indonesia Finance didirikan pada tanggal 13 Februari 1991 dan berfungsi sebagai bagian dari PT Bank Maybank Indonesia (Bank Maybank) dalam bisnis pembiayaan.

Sebagai perusahaan pembiayaan, Maybank Finance berkomitmen untuk memberikan nilai tambah ekonomi dan sosial yang tinggi kepada pemangku kepentingan, lingkungan, dan masyarakat. Perusahaan ini juga mendedikasikan dirinya untuk menjadi pemimpin pasar berbasis digital di segmen pasar yang dilayani.

ICT Audit Staff di PT Maybank Indonesia FinanceSebagai ICT Audit Staff di PT Maybank Indonesia Finance, tugas utamamu adalah melakukan audit berkala terhadap sistem dan aplikasi perusahaan, termasuk menyusun laporan hasil audit, dan memantau tindak lanjut dari hasil audit.

Di samping itu, kamu juga perlu mengawasi proses User Acceptance Test (UAT) saat ada pengembangan sistem, Dalam peran ini, Anda bertanggung jawab untuk memastikan kinerja optimal, kepatuhan terhadap kebijakan perusahaan, dan keamanan sistem teknologi informasi.

Syarat Melamar

Untuk melamar lowongan untuk posisi ICT Audit Staff di PT Maybank Indonesia FInance, berikut adalah beberapa persyaratan yang diperlukan:

Kualifikasi:

  • Usia maksimal usia 28 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Sistem Informasi/Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Management Informatika
  • Minimal IPK 2.75
  • Memiliki pengalaman sebagai ICT Audit menjadi nilai tambah
  • Bersedia ditempakan di Kantor Pusat

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Melamar

Jika kamu memenuhi kriteria lowongan ICT Audit Staff yang telah dipaparkan, segeralah melakukan pendaftaran melalui aplikasi KitaLulus sebelum lowongan ditutup.

Untuk mendaftar, kamu bisa melakukannya di aplikasi KitaLulus. Dengan lebih dari 35 juta lamaran yang telah disalurkan sejak diluncurkan, KitaLulus telah terbukti menjadi platform yang efektif.

Penghargaan Google Play Best App of 2022 juga memberikan pengakuan atas keamanan dan kenyamanan yang diberikan kepada pengguna. Salah satu keuntungan utama menggunakan KitaLulus adalah kamu tidak perlu khawatir di-ghosting oleh rekruter, karena dapat terhubung langsung dengan mereka melalui WhatsApp.

Selain itu, kamu juga dapat dengan aman menghindari lowongan kerja palsu, karena setiap lowongan di KitaLulus telah melalui kurasi ketat dan hampir 100% terjamin asli.

Kamu juga bisa bergabung dengan berbagai komunitas di aplikasi ini untuk mendapatkan tips melamar kerja yang berharga dan mengembangkan koneksi yang bermanfaat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini