Sukses

Sri Mulyani Hadiri Sidang Tahunan MPR DPR DPD, Tampil Manis Berkebaya Serba Pink

Sri Mulyani tiba di lokasi Sidang Tahunan MPR pukul 08.43 WIB. Bendahara negara ini tampak tampil mencolok dengan mengenakan kebaya pink bermotif kain tenun Sambas khas Kalimantan Barat.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati tiba di Kompleks DPR RI untuk menghadiri Sidang Tahunan MPR RI 2023, Rabu (16/8/2023).

Sang Bendahara Negara tiba di lokasi Sidang Tahunan MPR pukul 08.43 WIB. Sri Mulyani tampak tampil mencolok dengan mengenakan kebaya pink bermotif kain tenun Sambas khas Kalimantan Barat.

Busana itu senada dengan tas tangan serta lipstik berwarna pink, plus jam tangan hitam yang melingkari lengan kiri Sri Mulyani

Kehadiran Sri Mulyani dalam Sidang Tahunan MPR RI ini juga turut dilontarkannya melalui akun instagram @smindrawati.

"Pagi yang cerah di hari Rabu. Saya bergegas ke Senayan dengan baju merah jambu. Yuk dengarkan Pidato Kenegaraan Bapak Presiden @jokowi dalam Sidang Tahunan MPR RI," tulis Sri Mulyani.

Dalam acara ini, Presiden Joko Widodo akan menyampaikan laporan kinerja lembaga-lembaga negara dan pidato kenegaraan dalam rangka HUT RI ke-78.

Jokowi juga bakal menyampaikan RUU tentang APBN Tahun Anggaran 2024 beserta nota keuangan dan dokumen pendukung, serta surat permintaan pertimbangan dari Ketua DPR RI kepada Ketua DPD RI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini