Sukses

Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Garuda Indonesia Obral Diskon Tiket Pesawat

Maskapai pelat merah Garuda Indonesia turut memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Indonesia dengan menebar promo dan diskon harga tiket pesawat.

Liputan6.com, Jakarta Maskapai pelat merah Garuda Indonesia turut memeriahkan peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia dengan menebar promo dan diskon harga tiket pesawat. Bahkan, ada potongan hingga Rp 780 ribu untuk rute domestik dan internasional Garuda Indonesia.

Potongan Rp 780 ribu tersebut hasil kerja sama dengan sejumlah bank rekanan Garuda Indonesia. Adapun penawaran itu berlaku untuk periode pemesanan mulai 11-17 Agustus 2023 dan berlaku untuk periode perjalanan sampai dengan 30 Juli 2024.

Untuk mendapatkan harga spesial hari kemerdekaan Indonesia tersebut masyarakat dapat mengakses melalui website garuda-indonesia.com dan aplikasi FlyGaruda dengan menggunakan kode promo MERDEKA, atau melalui Kantor Penjualan Garuda Indonesia dan travel agent (offline & online).

"Program travel deals special kali ini kami hadirkan dalam rangka menyambut perayaan Kemerdekaan Indonesia di mana melalui program yang kami hadirkan ini kami berharap dapat turut memberikan nilai tambah bagi masyarakat melalui kemudahan untuk mengatur rencana perjalanan mereka secara maksimal melalui harga tiket penerbangan yang menarik," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam keterangannya, Senin (14/8/2023)

Menurutnya, program ini turut menjadi kesinambungan langkah Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pengembangan layanan penerbangan. Utamanya disesuaikan dengan tren dan kebutuhan masyarakat saat ini dalam aktivitas bepergian.

"Baaik untuk wisata maupun perjalanan bisnis melalui asksesibilitas terhadap layanan penerbangan yang aman dan nyaman yang ditawarkan dengan harga yang menarik,” jelas Irfan.

Untuk ketentuan diskon tiket pesawat, berlaku bagi para nasabah mitra perbankan seperti BNI, BRI, Bank Mandiri, Citibank, Permata, digibank, TMRW by UOB, TMRWPAY, Maybank, Danamon, UOB. Para nasabah berkesempatan mendapatkan potongan tambahan sampai dengan Rp 780.000 dengan minimum transaksi mulai dari Rp1.500.000.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo Tiket

Adapun beberapa rute yang ditawarkan dengan harga menarik pada program ini, di antaranya sebagai berikut:

Penerbangan Domestik

  • Jakarta – Ambon pp mulai dari 5,4 jutaan
  • Jakarta – Bengkulu pp mulai dari 2,3 jutaan
  • Jakarta – Makassar pp mulai dari 3,3 jutaan
  • Jakarta – Medan pp mulai dari 3,4 jutaan
  • Jakarta – Tanjung Pinang pp mulai dari 2,4 jutaan

Penerbangan Internasional

  • Jakarta – Guangzhou pp mulai dari 7 jutaan
  • Jakarta – Hong Kong pp mulai dari 4,7 jutaan
  • Jakarta – Melbourne pp mulai dari 9,6 jutaan
  • Jakarta – Singapura pp mulai dari 3,5 jutaan
  • Jakarta – Sydney pp mulai dari 9,8 jutaan

 

3 dari 3 halaman

Promo Lainnya

Tak cuma itu, layanan keanggotaan GarudaMiles turut memberikan penawaran menarik mulai dari peluang mendapatkan bonus 17 persen (maksimum bonus miles 7.800 miles) dari penukaran poin bank yang berlaku di seluruh channel partner bank dengan Garuda Miles yang berlaku mulai 11-31 Desember 2023.

Kemudian, bonus 17.000 miles untuk 3 (tiga) anggota GarudaMiles dengan total penukaran miles dari tukar poin bank terbanyak selama periode program berlangsung. Lalu, penawaran GarudaMiles Gold Privilege Buy 1 Promo Rp3,78 Juta. Selanjutnya, Welcome Bonus 600 Miles bagi anggota baru GarudaMiles Junior selama periode program travel deals berlangsung.

“Kami berharap di tengah proses pemulihan yang terus kami akselerasikan di seluruh lini usaha dan layanan Garuda Indonesia, dapat turut memberikan kontribusi positif bagi masyarakat terutama dalam pemenuhan preferensi dalam pemilihan transportasi publik khususnya transportasi udara nasional ditengah semangat peringatan momentum kemerdekaan bangsa,” tutup Irfan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.