Sukses

Tiket Indonesia vs Argentina Dijual Mulai 5 Juni, Cek Cara Beli dan Syaratnya

Pencinta sepak bola Tanah Air yang ingin menyaksikan laga bersejarah Indonesia melawan Argentina sudah bisa membeli tiket pertandingan tersebut mulai dari tanggal 5 Juni hingga 7 Juni 2023.

Liputan6.com, Jakarta Pencinta sepak bola Tanah Air yang ingin menyaksikan laga bersejarah Indonesia melawan Argentina sudah bisa membeli tiket pertandingan tersebut mulai dari tanggal 5 Juni hingga 7 Juni 2023. Pembelian tiket antara La Albiceleste dengan Tim Garuda tersebut bisa dilakukan melalui website PSSI atau Tiket.com.

Tak hanya itu, khusus nasabah BRI, pembelian tiket pada presale tanggal 5 Juni dengan menggunakan Kartu BRI dan BRIVA jauh lebih praktis, karena bisa melalui Super Apps BRImo. 

Sementara, public sales akan dibuka pada 6 dan 7 Juni 2023 oleh Tiket.com. Anda perlu memerhatikan syarat pembelian, yakni diwajibkan menggunakan 1 KTP yang berlaku untuk maksimal 2 tiket saja.

Harga tiketnya pun dijual bervariasi, yakni dalam rentang harga Rp600.000 untuk Categori 3, kemudian Rp1.200.000 untuk Categori 2, Rp2.500.000 untuk Category 1, dan Rp4.250.000 untuk VIP Barat dan Timur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Terhadap Sepak Bola Nasional

Direktur Utama BRI, Sunarso mengatakan bahwa pertandingan yang diselenggarakan di Indonesia ini merupakan bentuk dukungan BRI terhadap sepak bola nasional agar dapat terus mencatatkan prestasi di kancah global.

"Kegiatan ini juga dapat menjadi momentum bagi masyarakat untuk terus mendukung industri sepak bola Indonesia untuk terus berkembang," katanya.

"Dukungan BRI terhadap industri sepak bola tidak hanya mendatangkan potensi dari aspek ekonomi namun juga menciptakan nilai sosial," imbuh Sunarso.

Tak hanya itu, BRI juga akan terus memberikan kemudahan bertransaksi dan layanan terbaik, salah satunya melalui kemudahan pembelian tiket di mana pembayarannya dapat dilakukan melalui BRIVA dengan menggunakan BRImo, aplikasi digital banking milik BRI.

Aplikasi yang memiliki lebih dari 100 fitur tersebut dapat melayani basic banking transaction hingga transaksi pembayaran listrik, tiket, pulsa, bahkan personal financial management.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini