Sukses

Chery International Bikin Tonggak Sejarah Baru, Canangkan Green Public Welfare Fund Plan

Chery International tidak hanya menyediakan produk dan teknologi otomotif generasi baru, tetapi juga berkomitmen untuk berperan aktif dalam melindungi lingkungan dan membangun komunitas internasional yang lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai merek mobil global inovatif, Chery International tidak hanya menyediakan produk dan teknologi otomotif generasi baru, tetapi juga berkomitmen untuk berperan aktif dalam melindungi lingkungan dan membangun komunitas internasional yang lebih baik.

Bersamaan dengan pengenalan mobil OMODA EV dan Jaecoo pada ajang Auto Shanghai 2023 di April 2022 lalu, Chery International juga mengumumkan peluncuran rancangan hijau untuk dana kesejahteraan masyarakat (Green Public Welfare Fund Plan). 

Peluncuran Green Public Welfare Fund Plan telah dilakukan pada hari pembukaan eksibisi, 18 April 2023, oleh Yin Tongyue, Chairman Chery Automobile, Zhang Guibing, General Manager Chery International, dan disaksikan oleh para perwakilan diler dari seluruh dunia yang diundang untuk menghadiri Auto Shanghai 2023. 

“Komitmen ini merupakan salah satu strategi global Chery International untuk meningkatkan tanggung jawab sosial perusahaan dan memberikan manfaat yang lebih besar lagi kepada banyak pihak di dalam komunitas Chery,” jelas Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Chery adalah merek mobil China pertama yang memulai strategi internasionalisasi dan kini telah mencapai hasil yang memukau. Dalam perjalanan globalisasinya yang sudah berjalan selama lebih dari 20 tahun, Chery telah mendapatkan kepercayaan dari 11,2 juta pengguna di seluruh dunia.

Saat ini, Chery merupakan mobil penumpang asal China dengan ekspor tertinggi selama 20 tahun berturut-turut. Untuk mendukung seluruh usaha Chery menjadi perusahaan otomotif terkemuka, Chery memiliki lima pusat R&D global dan 1.500 outlet diler luar negeri, dan produknya telah diekspor ke lebih dari 80 negara dan wilayah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komitmen CSR Chery International

Rancangan Green Public Welfare Fund untuk semakin memaksimalkan perwujudan tanggung jawab sosial perusahaan. Beberapa contoh perwujudan komitmen tanggung jawab sosial Chery adalah pemberian bantuan saat peristiwa gempa bumi besar di Turki, implementasi kegiatan kesejahteraan umum untuk wanita di Kuwait, juga merawat anak-anak di panti asuhan di Afrika Selatan. 

Green Public Welfare Fund Plan akan terus memikul misi untuk terus memberikan kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat sosial di masa mendatang. Bagi Chery, hal ini juga sebagai apresiasi dari kepercayaan konsumen terhadap merek Chery dan perpanjangan tangan cinta kasih Chery kepada setiap pengguna di dunia.

Dalam perkembangan ke depan, rencana Chery Green Public Welfare Fund merupakan perluasan dari konsep merek Chery tentang kepedulian lingkungan dan kesejahteraan publik untuk menciptakan titik awal baru untuk kehidupan yang lebih baik bagi umat manusia.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini