Sukses

Pembelian Tiket Coldplay Public On-Sale Mulai Hari Ini 19 Mei 2023

Pembelian tiket konser Coldplay bertajuk Coldplay Music of The Speheres World Tour kembali berlangsung pada Jumat, (19/5/2023) pukul 10.00 WIB. Kali ini pembelian tiket dapat dibeli memakai semua jenis bank.

Liputan6.com, Jakarta - Pembelian tiket konser Coldplay bertajuk Coldplay Music of The Speheres World Tour kembali berlangsung pada Jumat, (19/5/2023) pukul 10.00 WIB. Kali ini pembelian tiket tersebut tersebut termasuk public on-sale.

Dikutip dari Kanal Bisnis Liputan6.com, penjualan tiket konser Coldplay untuk kategori umum ini juga dijual secara resmi di laman coldplayinjakarta.com. Dengan tiket kategori public on-sale tersebut jadi dapat memakai semua bank, dan tidak hanya BCA. Adapun tiket konser Coldplay tersebut dengan harga termurah Rp 800 ribu dan termahal Rp 11 juta. Harga tiket Coldplay itu belum termasuk pajak 15 persen dan biaya lainnya.

Adapun pihak promotor PK Entertainment dan Third Eye Management mengingatkan kalau menjual tiket secara resmi melalui situs web resmi coldplayinjakarta.com dan tidak bekerja sama dengan pihak lain dalam penjualan tiket.

Tiket secara resmi dapat diperoleh berdasarkan syarat dan ketentuan serta melalui situs web resmi colplayinjakarta.com.

Berikut syarat dan ketentuan umum:

  • Tiket hanya dapat dibeli melalui coldplayinjakartacom. Tiket dapat digunakan untuk masuk ke acara konser Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta.
  • Nama sesuai dengan kartu identitas yang sah bersifat wajib untuk membeli tiket ke konser Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta. Pastikan Anda melakukan pembelian tiket dengan menggunakan data Anda yang sah dan benar (kartu identitas/KK/KTP/SIM/Paspor). Tiket Anda tidak dapat diubah dan atau dimodifikasi setelah pembelian sudah dilakukan.
  • Pembeli tiket adalah setiap orang yang melakukan pembelian tiket sesuai dengan syarat dan ketentuan ini. Pemegang tiket adalah setiap orang yang memiliki atau menguasai tiket untuk memasuki area acara pada tanggal pelaksanaan acara. Satu tiket berlaku untuk satu orang pemegang tiket untuk satu kali masuk ke area acara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat dan Ketentuan

  • Dengan membeli tiket konser Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta, Anda telah menyetujui pengumpulan, penyimpanan dan penggunaan data pribadi Anda secara terbatas untuk keperluan konser Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta.
  • Setiap transaksi dibatasi maksimal empat tiket dalam kategori sama. Satu alamat email dan satu nomor telepon dibatasi satu transaksi.
  • Konser ini terdiri dari 11 kategori. Tiket di mana kategori My Universe dan Festival adalah berdiri bebas, dan kategori Ultimate Experience, CAT 1, CAT 2, CAT 3, CAT 4, CAT 5, CAT 6,CAT 7,CAT 8 adalah kursi bernomor. Nomor kursi tersedia pada konfirmasi pemesanan yang akan didapatkan setelah pembayaran diselesaikan.
  • 7.Terdapat kuota dalam jumlah terbatas untuk tempat duduk yang dapat diakses dengan kursi roda. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi layanan pelanggan kami untuk memproses pemesanan Anda. Untuk mendapatkan otorisasi pemesanan tempat duduk ini, Anda diwajibkan untuk melampirkan surat keterangan dokter yang sah. Penyelenggara acara hanya menerima surat keterangan dokter yang berasal dari institusi yang sah, baik klinik maupun rumah sakit.
  • Harga tiket tidak termasuk pajak 15 persen, biaya layanan 5 persen dan biaya lainnya.
  • E-Ticket akan langsung dikirimkan ke alamat email yang terdaftar saat pembelian tiket tujuh hari sebelum tanggal konser. Apabila pembelian lebih dari satu tiket, pastikan untuk datang bersama dengan pembeli tiket yang terdaftar saat pembelian tiket untuk memastikan kelancaran proses masuk ke area acara.
  • Pemegang tiket wajib menempati tempat duduk atau posisi yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara sesuai dengan kategori tiket yang dibeli.

 

3 dari 3 halaman

Syarat dan Ketentuan Lainnya

  • Tiket dijual secara langsung dari Penyelenggara ke Pembeli Tiket. Setiap Tiket yang dibeli oleh pelaku usaha atau pedagang Tiket dengan tujuan untuk penjualan kembali Tiket dan/atau keperluan pemasaran dan promosi adalah melanggar Syarat & Ketentuan penjualan Tiket ini sehingga dapat dianggap menjadi tidak sah dan dapat dibatalkan. Tiket yang dibeli dari website pihak ketiga dan reseller yang tidak sah seperti Viagogo, Stubhub, tiketX, thekaryll dll menjadi tanggung jawab pribadi dan risiko dari Pembeli Tiket.
  • Tiket tidak dapat digunakan untuk keperluan komersial, termasuk namun tidak terbatas kepada hadiah, kompetisi, kontes, atau undian. Tiket yang dijual atau digunakan dengan melanggar persyaratan ini dapat dibatalkan tanpa pengembalian dana, dan Pemegang Tiket akan ditolak masuk ke dalam area acara tanpa terkecuali. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kelalaian Pembeli Tiket yang mengakibatkan Tiket jatuh ke tangan orang lain dan dipergunakan sebagai tanda masuk, sehingga menghilangkan hak Pembeli Tiket untuk masuk ke area acara.
  • Semua penjualan tiket adalah final. Tiket yang telah terjual tidak dapat ditukar dan tidak dapat diuangkan kembali
  • Jika terjadi pembatalan konser, tiket akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan penyelenggara, pengembalian harga. Tiket tidak termasuk biaya layanan tiket, biaya lainnya, dan biaya pribadi pembeli (contoh biaya perjalanan, biaya akomodasi, dll)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini